Demi Biayai Brondong yang Ditaksir, Barbie Kumalasari Ngaku Habiskan Rp10 Miliar

Tim Editor

Barbie Kumalasari (Foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV)

ERA.id - Sosok Barbie Kumalasari selalu menjadi perbincangan publik, termasuk kehidupan pribadinya. Baru-baru ini, mantan istri Galih Ginanjar ini membongkar kehidupan asmaranya yang penuh kontroversi.

Kepada Maia Estianty, artis berusia 38 tahun ini membeberkan tipe brondong yang disukai. Baginya, soal fisik adalah paling utama. 

“Chasingnya ganteng, badannya bagus, dapatnya begitu saja. Kalau aku sih ya sudahlah, kalau dapat satu ya satu,” tutur Barbie Kumalasari melalui channel YouTube MAIA ALELDUL TV, dikutip pada Rabu (9/3/2021).

Barbie Kumalasari mengaku pernah menjalanin hubungan dengan brondong paling lama selama 4 tahun. Saking bucinnya, ia pernah membayar segala hutang si brondong.

Barbie Kumalasari dan Maia Estianty (Foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV)

"Brondong yang kemarin, yang 4 tahun. Itu orang Indonesia. Itu pun dari pacaran aja utang utang sama mantan istrinya aku yang bayarin. Belum, utang-utang kartu kreditnya, apa lah.” kata Barbie Kumalasari.

Demi pacar brondongnya itu, Barbie Kumalasari mengeluarkan uang yang sangat fantastis hingga 10 miliar.

"Fantastis pokoknya. Karena aku itu pemerhati cowok ya, jadi kalau aku suka sama cowok itu dari ujung kaki ujung rambut semuanya itu aku yang urusin, aku udah habis Rp10 M lah,” jelas Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari mengaku kapok berpacaran dengan pria brondong yang tak modal. 

Barbie Kumalasari (Foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV)

“Nah, sekarang udah kagak mau, Bun. Karena kemarin itu aku udah putus sama mantanku yang sebelumnya, yang bule. Argometernya kan gede, woh itu udah nggak terhitung lagi, unlimited," kata Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari mengaku banyak kehabisan uang saat jalan dengan pria brondong. Mulai dari tiket pesawat hingga penginapan di luar negeri, Barbie Kumalasari yang menanggungnya.

"Soalnya kan, kita ke luar negeri aja setiap minggu udah gila-gilaan, selalu naik first class, tapi aku kan nggak pernah mau posting-posting. Belum kita kan kalau ke luar negeri nginep di hotel," papar Barbie Kumalasari.

Hingga akhirnya, Barbie Kumalasari mendapatkan nasihat dari sang anak untuk tidak lagi berpacaran dengan pria brondong yang matrealistis. Kini, ia memilih untuk menjalin hubungan dengan pria yang bertanggungjawab.

“Dari anakku, ‘udah deh mami, sekarang harus lihat yang bertanggung jawab’. Jangan lihat casing-nya. Yang penting dia ada kerjaan.” imbuh Barbie Kumalasari.

Tag: Barbie Kumalasari Barbie Kumalasari Halu Maia Estianty

Bagikan: