Kru TV 'Ngegas' Dorong Ruben Onsu Sampai Nyungsep Kolong Meja, Reaksi Menohok Sarwendah: Tinggalin Koh!

| 11 Jul 2022 19:30
Kru TV 'Ngegas' Dorong Ruben Onsu Sampai Nyungsep Kolong Meja, Reaksi Menohok Sarwendah: Tinggalin Koh!
Betrand Peto, Ruben Onsu dan Sarwendah (Foto: YouTube/Indosiar)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video viral Ruben Onsu yang mengalami insiden tak mengenakan. Suami Sarwendah ini didorong oleh kru TV saat berada di atas panggung. Kala itu, bapak anak tiga ini mengenakan handuk merah, celana pendek tanpa baju.

Pria berusia 38 tahun ini belum siap maju ke atas panggung, tiba-tiba ditarik oleh salah satu kru TV. Lebih parahnya, Ruben di dorong oleh salah satu kru TV dengan 'ngegas'. Hingga akhirnya, kakak Jordi Onsu ini didorong dari pinggir set hingga terjatuh sampai tersungkur ke kolong meja

Kebanyakan netizen mengecam perilaku yang dilakukan kru TV. Sebab, kondisi kesehatan Ruben Onsu belum sepenuhnya membaik dan masih menjalani masa pemulihan. Beberapa kali, Ruben Onsu sampai dirawat dan masuk ICU.

Ruben Onsu didorong (Foto: Instagram/@insta_julid)
Ruben Onsu didorong (Foto: Instagram/@insta_julid)

Mengetahui hal itu, sang istri, Sarwendah nampaknya geram dengan perlakuan kru TV yang mendorong suaminya hingga nyungsep kolong meja. Bahkan, ia meminta sang suami agar keluar dari program acara Ketawa Itu Berkah.

"Tinggalin koh," kata Sarwendah, dikutip dari kanal YouTube INFOLINE.ID.

Berbeda dengan Sarwendah, justru Ruben Onsu tak mau ambil pusing. Ia menyerahkan aksi tak mengenakan dari kru TV kepada pihak stasiun televisi. Bapak anak tiga ini juga tak ingin memperpanjang masalah tersebut.

Sarwendah dan Ruben Onsu (Foto: YouTube/INFOLINE.ID)
Caption

"Biar pihak televisinya saja itu (yang bicara). Wah, nggak enak saya ngomongnya," ungkap Ruben Onsu.

Pria berusia 38 tahun ini ikhlas mendapatkan perlakuan tak mengenakan itu. Sebab, dirinya tak mau membesar-besarkan masalah itu karena fokus dengan kesehatannya agar cepat pulih.

"Ya saya sudah mulai di fase, di mana penting untuk saya pikiran atau tidak. Jadi, segala insiden yang terjadi sudah nggak mau, 'aduh, kenapa ya ini gimana'," tutur Ruben Onsu.

Justru, Ruben Onsu tak mau masalah ini menjadi lebih besar karena takut membuatnya sakit hati dan kesehatannya tambah drop. Maka dari itu, ayah sambung Betrand Petto ini juga tak menampik mengalami luka ringan atau lecet ketika didorong oleh kru TV.

"Jadi, sudah terjadi kan, ya sudah, nggak bisa diapa-apain. Kalau dikembang-kembangkan terus, malah membuat saya jadi drop dan nggak bisa berkata-kata," ucap Ruben Onsu.

"Ya kalah dibilang nggak kenapa-kenapa, nggak mungkin, orang juga semua bisa lihat. Tapi, tidak menjadi pikiran buat saya," lanjutnya.

Rekomendasi