Dibanjiri Hujatan Gegara Dorong Ruben Onsu, Kru TV Minta Maaf: Benar-benar Tak Disengaja

| 12 Jul 2022 11:50
Dibanjiri Hujatan Gegara Dorong Ruben Onsu, Kru TV Minta Maaf: Benar-benar Tak Disengaja
Ruben Onsu dan Kru TV (Foto: YouTube/bulus ruwo)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video viral Ruben Onsu yang mengalami insiden tak mengenakan. Suami Sarwendah ini didorong oleh kru TV saat berada di atas panggung. Lebih parahnya, Ruben di dorong oleh salah satu kru TV dengan 'ngegas'.

Hingga akhirnya, kakak Jordi Onsu ini didorong dari pinggir set hingga terjatuh sampai tersungkur ke kolong meja. Kebanyakan netizen mengecam perilaku yang dilakukan kru TV. Sebab, kondisi kesehatan Ruben Onsu belum sepenuhnya membaik dan masih menjalani masa pemulihan.

Dibanjiri kecaman, hingga akhirnya salah satu kru TV meminta maaf. Permintaan maaf dilakukan ketika acara yang dibawakan bapak anak tiga secara live.

Ruben Onsu (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Ruben Onsu (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Pertama-tama kak Bensu kita atas nama tim dan juga kru yang bertugas benar-benar minta maaf banget, karena itu memang hal yang benar-benar kita nggak sengaja," ungkao Jesika Desaratu saat acara Ketawa Itu Berkah, dikutip dari Instagram @rumpi_gosip.

Lebih lanjut, kru tv wanita itu mengatakan kejadian ini berlangsung baik-baik saja. Insiden tak mengenakan ini rupanya sudah terjadi pada Kamis (7/7) dan tak bikin jadwal syuting terkendala.

"Ini sebenarnya juga kejadiannya udah berlangsung di hari Kamis ya, minggu lalu dan kita Jumat juga berlangsung syuting dengan baik," paparnya.

Kru TV akhirnya meminta maaf lantaran salah satu kru sudah mendorong Ruben Onsu. Pihak kru TV juga kaget ketika mengetahui video tersebut menjadi viral dimedia sosial.

"Alhamdulillah juga teman yang bersangkutan sudah minta maaf langsung terhadap kak Bensu cuma memang tidak kita onair-kan gitu," bebernya.

"Kita nggak tahu juga ternyata ini menjadi hal yang viral sekali. Kemarin Idul Adha juga ya, semuanya lagi potong-potong kurban, itu viralnya ama video-video itu juga," lanjutnya.

Kru TV (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Kru TV (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

Tak enak hati, pihak TV meminta maaf kembali kepada Ruben Onsu dan tak ada niat untuk melukai suami Sarwendah. Pihak stasiun TV juga bertanggung jawab jika Ruben Onsu membutuhkan pengobatan.

"Memang atas nama Trans TV dan atas nama saya pribadi dan kru yang bertugas juga kami mohon maaf kalau memang ada kejadian-kejadian yang tidak menyenangkan, yang mungkin bisa melukai kak Bensu," imbuhnya.

"Sama ini juga, mungkin kita juga full suport untuk Kak Bensu kalau misalnya ada butuh perawatan, pengobatan atau apapun itu nanti Trans TV kita akan bicarakan" tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka tetap menghujat pihak stasiun TV yang sudah melakukan insiden tak mengenakan ke Ruben Onsu.

"Acara TV zaman sekarang mah nggak mutu. Balikin dong kualitasnya kayak tahun 90an/awal 2000an," tulis akun @candyc****

"Nggak viral nggak bakal ke blow up, bercanda jangan keterlaluan lah demi rating TV," kata akun @julybea*****

"Mending jangan ditonton lagi biar mereka tahu efek dari ketidakpatutan itu." lanjut akun @rakkhita****

Tags : Ruben Onsu
Rekomendasi