Besar Lewat Sinetron, Febby Rastanty Terang-terangan Kini Lebih Suka Main Film, Kenapa?

| 12 Jul 2022 13:22
Besar Lewat Sinetron, Febby Rastanty Terang-terangan Kini Lebih Suka Main Film, Kenapa?
Febby Rastanty (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Febby Rastanty memang dikenal sebagai salah satu aktris yang membintangi banyak sinetron. Namun, kini Febby nyatanya lebih memilih untuk bermain di film dibandingkan sinetron, yang sudah membesarkan namanya.

Untuk pilihan tersebut, Febby memiliki alasan sendiri, yang mana ia ingin mencoba pengalaman baru. Ia mengaku ingin merasakan proses produksi film yang tidak sama dengan sinetron.  

"Karena ya memang pengin nyari pengalaman baru saja. Secara waktu juga kalau stripping nggak mungkin bikin yang segrande film gitu. Jadi aku pengin punya pengalaman baru saja sih, pengin ngerasain pre-production. Kalau sinetron itu aku nggak rasain, karena langsung syuting, syuting, dan syuting,"  ujar Febby Rastanty saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta, pada Senin (11/7/2022).

Selain itu, Febby mengatakan bahwa bermain film ia diberikan lebih banyak waktu untuk mendalami karakter yang diperankan. Hal ini membuatnya lebih nyaman berakting di depan kamera dan juga saat beradu peran dengan lawan mainnya.

"Ngerasain yang ketika di depan kamera itu sudah matang, karakter aku sudah aku ketahui, lawan mainnya juga tektokannya sudah enak," katanya.

Lebih lanjut, alasan lain Febby sekarang memilih bermain film adalah karena ia bisa memerankan banyak karakter. Ia ingin memerankan banyak karakter untuk menantang kemampuan aktingnya.

"Lebih ke arah pengin mencoba pengalaman baru dan mencoba lebih banyak karakter sih, biar bakat aktingku nggak di situ-situ saja sih," pungkas Febby Rastanty.

Rekomendasi