Geger, Suami Zaskia Gotik Dituding Diam-diam Punya Anak dari Seorang Model, Tes DNA Menanti

| 14 Jul 2022 10:30
Geger, Suami Zaskia Gotik Dituding Diam-diam Punya Anak dari Seorang Model, Tes DNA Menanti
Zaskia Gotik dan suaminya (Instagram/zaskia_gotix)

ERA.id - Pernikahan Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang kini tengah diterpa isu miring. Seorang model asal Yogyakarta, Veranosiliyana menggugat Sirajuddin karena dianggap tidak bertanggung jawab. 

Gugatan Veranosiliyana itu dilayangkan ke Pengadilan Negeri Cikarang, yang didaftarkan pada 20 Juli 2022 lalu. Dilansir dari unggahan akun gosip @lambe_turah, Sirajuddin dituntut melakukan tes DNA dengan anak laki-laki Veranosiliyana, Maximilian Zorey yang disebut darah dagingnya.

"Menyatakan anak laki-laki yang bernama Maximilian Zorey Bregint adalah anak kandung atau anak biologis tergugat dan tergugat adalah ayah biologis dari Maximilian Zorey Bregint," bunyi poin gugatan.

Gugatan tersebut sudah dikabulkan dan akan dilakukan sidang perdana yang mempertemukan pihak tergugat dan penggugat. Kuasa hukum Veranosiliyana, Sion Tarigan pun menjelaskan mengenai kronologi awal perjumpaan kliennya dengan Sirajuddin yang terjadi pada tahun 2019 lalu.

"Sekitar akhir 2019, V berkenalan dengan saudara SM di Kota Yogya. Perkenalan ini sampai pada terjalin hubungan asmara dan semakin intim sampai akhirnya saudari V hamil dari hubungannya dengan saudara SM," ujar Sion.

Saat mengetahui dirinya hamil, Veranosiliyana meminta pertanggungjawaban dari Sirajuddin, tetapi tidak digubris sama sekali. Oleh karena itu, Veranosiliyana memilih untuk menempuh jalur hukum demi membuktikan bahwa anaknya adalah darah daging suami Zaskia Gotik itu.

"Dia mencoba menghubungi saudara SM tapi direspons dengan semua kontak dan media sosial saudara V diblokir olke saudara SM," pungkas Sion Tarigan.

Rekomendasi