Diisukan Bukan Putri Kandung Rezky Aditya, Anak Wenny Ariani Tampil di Podcast untuk Bacakan Komentar Netizen

| 14 Jul 2022 11:00
Diisukan Bukan Putri Kandung Rezky Aditya, Anak Wenny Ariani Tampil di Podcast untuk Bacakan Komentar Netizen
Kekey bacakan komentar netizen (Foto: YouTube/Syarhcb)

ERA.id - Pemberitaan dihebohkan dengan kabar Rezky Aditya yang dinyatakan bukan ayah biologis anaknya Wenny Ariani, Naira Kaemita Sasmita alias Kekey. Mengetahui hal itu, Wenny membantah tegas rumor tersebut dan masih menunggu kasasi dari pihak suami Citra Kirana.

Pasca munculnya isu bukan putri kandung Rezky Aditya, kini Kekey muncul di acara podcast. Dalam video itu, Kekey membacakan komentar-komentar netizen. Bukan yang pedas-pedas, Kekey membacakan komentar positif untuk memberikannya semangat.

"Kekey mau bacain komentar di YouTube-nya tante Sarah," kata Kekey, dikutip dari kanal YouTube Syarhcb

Kekey sepertinya enggan membacakan komentar negatif dari netizen. Kekey terlihat senang ketika membacakan komentar-komentar baik dari netizen. Tak sedikit, netizen memberikan semangat dan dukungan untuk Kekey.

Kekey bacakan komentar netizen (Foto: YouTube/Syarhcb)
Kekey bacakan komentar netizen (Foto: YouTube/Syarhcb)

"Sehat selalu ya Key, banyak orang yang sayang sama Kekey. Semoga Allah kasih kebahagiaan hidup. Sayangi mamanya ya Key. Dan untuk Mbak Wenny, Anda adalah orang sangat beruntung. Jagain Kekey terus ya mbak," ungkap Kekey saat membacakan komentar netizen.

"Sebenarnya hebat Kekey dan mama. Nggak bisa dipungkiri itu anaknya RA (Rezky Aditya). Semoga Allah selalu melindungi Kekey dan mama dan diangkat rezekinya setinggi mungkin," lanjutnya.

"MasyaAllah ini anak cantik, cerdas, kuat banget cita-citanya saja ingin jadi dokter bedah atau dokter gigi. Semoga cita-citamu kelak tercapai dan sukses. Sayangi mamamu ya nak," katanya.

"Kekey semoga menjadi anak yang sukses di dunia dan akhirat, tetap semangat'. (Kekey bilang) terima kasih banyak," kata Kekey.

Sarah mengatakan bahwa Kekey lebih suka membaca komentar-komentar yang membuatnya semangat. Kekey tak mau membaca komentar pedas mengenai isu dirinya bukan anak kandung Rezky Aditya.

Kekey bacakan komentar netizen (Foto: YouTube/Syarhcb)
Kekey bacakan komentar netizen (Foto: YouTube/Syarhcb)

"Dia enggak mau baca-baca yang ada berhubungan dengan berita-berita. Dia lebih suka bacain doa dan semangat dari temen-temen," sambungnya.

Sebelumnya, Wenny Ariani buka suara soal isu Rezky Aditya dinyatakan bukan ayah biologi Kekey. Selain itu, kabarnya putusan pengadilan menolak gugatan Wenny dan memenangkan pihak Rezky Aditya.

"Jadi beritanya ramai banget ya jadi banyak yang kirim itu gambar-gambar screenshoot bahwa sudah sah, Rezky Aditya menyatakan bukan ayah dari Naira Kaemita Sasmita anak saya, bukan ayah dari kekey sudah ketok palu, bla-bla dan lain-lain," ungkap Wenny Ariani, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Wenny Ariani secara tegas membantah isu Rezky yang disebut bukan ayah biologis Kekey. Kenyataannya, gugatan yang ditolak adalah hasil sidang di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang pada Februari 2022 lalu.

"Saya tegaskan di sini bahwa semua berita itu adalah berita hoax. Artinya bukan berita yang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Kenapa? Karena berita terakhir adalah putusan dari Pengadilan Tinggi Banten yang menyatakan dan mengabulkan gugatan kami kepada tergugat Rezky Aditya menyatakan ayah biologis Naira Kaemita. Putusan itu keluar dua bulan lalu, itu keputusan Pengadilan Banten," lanjutnya.

Rekomendasi