Tak Menyesal Digugat Cerai, Dewi Perssik Sebut Angga Wijaya Pernah Hina Anak Sambungnya

| 15 Jul 2022 09:45
Tak Menyesal Digugat Cerai, Dewi Perssik Sebut Angga Wijaya Pernah Hina Anak Sambungnya
Dewi Perssik (Instagram/dewiperssik9)

ERA.id - Dewi Perssik kembali mengungkapkan sikap buruk Angga Wijaya di tengah proses perceraian mereka. Dewi mengatakan bahwa Angga pernah menunjukkan perlakuan buruk kepada anak sambungnya Felice Gabriel.

Awalnya Dewi mengatakan bahwa ia sama sekali tak merasa menyesal telah digugat cerai oleh Angga. Hal ini lantaran Dewi merasa bahwa Angga memang bukanlah pria yang baik untuknya.

"Aku nggak apa-apa kalau dicerai sama laki-laki yang membohongi aku, tandanya Tuhan sayang sama aku. Dicerai sama laki-laki yang baik sama aku, baru aku menyesal," ujar Dewi Perssik, dilansir dari unggahan YouTube Cumicumi, pada Rabu (13/7/2022).

Dewi kemudian mengungkapkan sikap buruk Angga, yakni menghina anak sambungnya. Ia mengatakan bahwa Angga sempat menyinggung status Gabriel dengan perkataan yang cukup kasar.

"Kalau anak saya dikatain anak pungut, ya saya marah. Kalau anak saya nggak nyaman karena bapaknya, saya marah. Walau dia anak sambung, saya marah," jelasnya.

Lebih lanjut, Dewi Perssik juga mengungkapkan alasan belum memiliki anak bersama Angga. Dewi mengatakan bahwa Angga terlalu meminta banyak hal dan tidak menunjukkan sosok sebagai kepala keluarga.

"Karena saya nggak mau (hamil anak Angga). Satu saya harus suami yang dewasa. Kalau suami yang menuntut ini itu, sudah saya kerja capek cari duit, pagi siang malam masih dituntut ini itu, saya bukan sapi perah. Saya bukan tulang punggung, saya harusnya tulang rusuk," pungkas Dewi Perssik.

Rekomendasi