Dewi Perssik Akui Sempat Bertengkar dengan Angga Wijaya Sebelum Digugat Cerai, Masalah Apa?

| 01 Jul 2022 16:55
Dewi Perssik Akui Sempat Bertengkar dengan Angga Wijaya Sebelum Digugat Cerai, Masalah Apa?
Dewi Perssik (Instagram/dewiperssik9)

ERA.id - Penyanyi dangdut, Dewi Perssik kini tengah jadi sorotan usai digugat cerai oleh suaminya, Angga Wijaya. Belum lama ini, Dewi pun mengungkapkan bahwa sebelum digugat cerai, ia sempat bertengkar dengan Angga.

Penyanyi berusia 36 tahun itu menyebut bahwa Angga yang memulai pertengkaran mereka. Namun, Dewi mengaku tidak mengetahui secara jelas alasan Angga untuk bertengkar dengannya kala itu.

"Dari dia (Angga) dong, karena aku nggak mungkin marah kalau nggak dibakar dulu. Iya (ada bertengkar), aku juga nggak tahu yang diributkan itu apa. Tidak ada sebabnya, tiba-tiba ribut yang besar banget," ungkap Dewi saat tampil di program Ketawa Itu Berkah.

Meski bertengkar, Dewi mengatakan bahwa setiap masalah sebenarnya bisa diselesaikan dengan baik-baik. Selain itu, ia mengaku selama ini hanya ingin pulang ke rumah dengan damai setelah bekerja seharian, bukan ribut dengan Angga.

"Kalau ngomong masalah tidak cocok, mana ada sih kepala kita yang cocok, nggak ada. Dua kepala kita berbeda, mau cari yang sempurna kayak gimana?" ucapnya.

"Kan pekerjaan kita pagi siang malam, di rumah penginlah dimanja. Tapi kalau misal di rumah dirongrong, diambekin, pengin pecah kepala gue," lanjut Dewi.

Lebih lanjut, sambil menangis Dewi mengungkap sudah mencoba untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Angga. Namun, sang suami sudah menggugat cerai dirinya, dan ia mengaku hanya bisa menerima.

"Siap tidak siap manusia siap untuk diuji, ini ujian aku dari Allah. Kalau aku bilang tidak sedih, tidak mungkin. Aku manusia biasa. Kalau aku tidak pernah menangis, tidak mungkin. Aku menerima apapun itu keputusannya," pungkas Dewi Perssik.

Rekomendasi