Umumkan Kelahiran Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan, Joe Jonas dan Sophie Turner Ungkap Arti Hidup yang Lebih Dalam

| 16 Jul 2022 09:00
Umumkan Kelahiran Anak Kedua  Berjenis Kelamin Perempuan, Joe Jonas dan Sophie Turner Ungkap Arti Hidup yang Lebih Dalam
Sophie Turner dan Joe Jonas (instagram/joejonas)

ERA.id - Pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner mambawa kabar bahagia untuk para penggemar setianya. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan.

Sebuah sumber mengkonfirmasi kelahiran anak kedua Joe dan Sophie, Kamis (14/7/2022) waktu setempat. Sumber tersebut mengatakan mereka baru saja menyambut kelahiran putri kedua dengan suka cita.

"Joe dan Sophie dengan senang hati mengumumkan kedatangan bayi perempuan mereka," kata sumber itu, dikutip ET, Jumat (15/7/2022).

Pasangan yang menikah pada tahun 2019 ini memang dikenal menutup rapat masalah pribadi keluarganya, termasuk berita bahagia sekalipun. Bahkan kehamilan kedua Sophie tidak diketahui publik sampai ia muncul dengan perut buncitnya untuk majalah ELLE UK di bulan Juni.

"Inilah arti hidup bagi saya, membesarkan generasi berikutnya. Hal terbesar dalam hidup saya adalah melihat putri saya semakin kuat. Kami sangat bersemangat memperluas keluarga. Ini adalah berkah terbaik yang pernah ada," kata Sophie dalam majalah ELLE UK.

Sebelum mengkonfirmasi kehamilan keduanya, bintang serial Game of Thrones itu sempat memamerkan perut buncitnya dalam acara karpet merah Met Gala di bulan Mei. Tetapi saat itu mereka tidak mengkonfirmasi kehamilan anak keduanya.

"Setiap kali Joe dan saya melakukan karpet merah bersama, kami memastikan itu untuk alasan yang tepat dan masuk akal untuk karier kami," kata Sophie kala itu.

Lalu, kata Sophie, kehidupan pribadi dan keluarganya yang disorot oleh banyak kamera membuat ia dan Joe menjaga ketat mental keluarga kecilnya. Hal ini menurutnya sangat berpengaruh untuk putri kecilnya, Willa Jonas.

Pada bulan Maret, sebuah seumber mengatakan bahwa Joe dan Sophie menyambut baik kehadiran anak kedua sekaligus menjadikan Willa kakak perempuan bagi adiknya.

"Sophie dan Joe sangat gembira mengetahui bahwa mereka mengharapkan anak kedua. Mereka berdua memiliki saudara kandung dan tidak ingin putri mereka menjadi anak tunggal dan telah berbicara tentang memiliki keluarga yang lebih besar. Pasangan itu baru-baru ini merayakan ulang tahun Sophie, serta kehamilannya," ungkap sumber itu.

Joe Jonas dan Sophie Turner sendiri tercatat menikah pada tahun 2019 di Prancis usai tampil di Billboard Music Awards. Setahun setelah menikah, Sophie melahirkan putri pertamanya pada bulan Juli, yang diberi nama Willa Jonas.

Rekomendasi