Haji Faisal Ingatkan Mayang untuk Tak Ikut Bikin Sensai: Kelak Dia Akan Malu

| 19 Jul 2022 13:00
Haji Faisal Ingatkan Mayang untuk Tak Ikut Bikin Sensai: Kelak Dia Akan Malu
Haji Faisal dan istri (YouTube)

ERA.id - Ayah almarahum Bibi Andriansyah, Haji Faisal mengingatkan adik mendiang Vanessa Angel, Mayanng untuk tidak ikut serta dalam membuat sensasi bersama Doddy Sudrajat. Hal ini diungkapkan Haji Faisal usai Mayang dan Doddy datang ke rumahnya untuk merayakan ulang tahun Gala Sky, padahal mereka tidak berada di tempat.

Haji Faisal mengaku sangat menyayangkan perbuatan Mayang yang mengikuti Doddy tersebut. Ini lantaran Mayang merupakan keluarga dekat Gala, yang pastinya akan berkumpul suatu saat nanti.

"Saya menyayangkan dengan si Mayang. Si Mayang ini biar bagaimana pun kan tantenya Gala. Itu suatu saat tidak menutup kemungkinan mereka akan rapat, hubungannya dekat," kata Haji Faisal, dilansir dari akun @lambegosiip.

Menurut Faisal kegiatan Mayang yang membuat sensasi demikian nanti bisa membuatnya dirundung rasa malu. Terlebih malu jika bertemu dengan Faisal dan keluarganya.

"Jadi saya tidak ingin dia membuat sensasi yang membuat hati saya, omanya (istri Haji Faisal), dan anak-anak saya. Akhirnya nanti suatu saat kalau dia mau datang ke Gala, dia akan malu ke saya dan anak-anak saya," katanya.

Lebih lanjut, Faisal pun menegaskan kepada Mayang agar diam saja dan tidak ikut membuat sensasi. Faisal juga tak ingin Mayang membuat kesalahan yang bisa membuat hubungannya dengan Gala semakin renggang kelak.

"Suatu saat dia mau datang ke Gala nanti saya lagi disalahkan, karena saya nggak mau buka pintu. Tapi dia sendiri yang menyebabkan kesalahan yang membuat dia malu untuk datang. Jadi lebih menurut saya diam dan tidak membuat sensasi," pungkasnya.

Rekomendasi