Doddy Sudrajat Sengaja Diam-diam Datang ke Rumah Donasi Gala Sky, Fadly Faisal: Tadinya Nggak Mau Injak, Kemakan Omongan Sendiri!

| 18 Jul 2022 16:03
Doddy Sudrajat Sengaja Diam-diam Datang ke Rumah Donasi Gala Sky, Fadly Faisal: Tadinya Nggak Mau Injak, Kemakan Omongan Sendiri!
Fadly Faisal (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

ERA.id - Kedatangan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat ke kediaman Haji Faisal secara diam-diam menjadi perbincangan publik. Kala itu, Doddy tidak di undang dalam acara ulang tahun cucunya, Gala Sky.

Doddy memutuskan mendatangi rumah Haji Faisal secara diam-diam. Setibanya disana, rumah sang besan kosong. Namun, Doddy Sudrajat tetap ngotot untuk merayakan ulang tahun Gala Sky di halaman rumah.

Sang besan Haji Faisal sangat risih dengan kedatangan Doddy Sudrajat. Bahkan, dirinya mengancam akan melaporkan Doddy ke polisi jika masih diam-diam mendatangi rumah Gala Sky. Selain memasuki kediamannya secara diam-diam, kakek Gala Sky ini juga geram dengan Doddy Sudrajat yang sempat foto-foto dengan kado sepeda yang diberikan fans Gala Sky.

Tak hanya Haji Faisal, putranya sekaligus selebgram Fadly Faisal juga murka melihat tingkah Doddy Sudrajat. Ia merasa aneh melihat kelakuan Doddy Sudrajat. Sebab, ayah Mayang ini sempat bersumpah tak menginjakkan kakinya di rumah donasi Gala Sky.

Fadly Faisal (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)
Fadly Faisal (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

"Ya itu aneh sih. Soalnya dia ngomong nggak mau nginjek rumah donasi, tapi diinjek juga. Kita juga bingung gimana dong," ungkap Fadly Faisal, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Kekasih Rebecca Klopper ini merasa Doddy Sudrajat kemakan omongan sendiri. Seperti diketahui, Doddy paling gencar melaporkan rumah donasi hingga ke Kementerian Sosial.

Bahkan, Doddy meminta pihak Haji Faisal segera mengembalikan rumah donasi dan diserahkan ke negera. Maka dari itu, ia sangat lelah menghadapi drama yang dibuat Doddy Sudrajat.

"Mau ngelaporin kita gini-gini, hasilnya kemakan omongan sendiri. Udah capek juga kita," paparnya.

Fadly Faisal berharap agar permasalahan segera berakhir. Baginya, perdamaian sangatlah indah. Ia berharap agar kondisi damai dan tidak terjadi keributan lagi yang dibuat Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Mendingan udah cukup lah, sampai di sini aja. Kan damai itu lebih indah," tuturnya.

Disisi lain, Fadly Faisal juga buka suara soal kekalahan Doddy Sudrajat di tingkat banding. Ia sangat senang karena keluarganya sepenuhnya mengurus dan merawat Gala Sky.

"Bersyukur. Jadi lebih tenang, dan semoga sampai di sini aja. Udah cukup berlarut-larut," jelasnya.

"Udah lumayan lama, udah 8 bulan. Lumayan banget menguras tenaga semua kan. Kita bisa fokus buat si Gala." lanjutnya.

Rekomendasi