Diminta Kampanyekan Kebersihan, Jeje Slebew Ingin Dapat Beasiswa dari Pemprov DKI Jakarta

| 18 Jul 2022 14:00
Diminta Kampanyekan Kebersihan, Jeje Slebew Ingin Dapat Beasiswa dari Pemprov DKI Jakarta
Jeje Slebew (Instagram)

ERA.id - Seleb TikTok, Jeje Slebew ungkap menginginkan beasiswa dari Pemprov DKI Jakarta. Keinginan tersebut diutarakan Jeje usai ia diminta oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta untuk mengampanyekan soal kebersihan kepada remaja yang nongkrong di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Sub Koordinator Urusan Penyuluhan dan Humas DLH DKI Jakarta, Yogi Ikhwan mengatakan sebagai timbal balik atas hal tersebut, Jeje meminta diberikan beasiswa. Jeje disebut ingin melanjutkan sekolahnya.

"Jeje minta beasiswa, pemikirannya bagus. Jeje mau melanjutkan sekolah," kata Yogi Ikhwan dilansir dari YouTube Liputan6.

Menanggapi permintaan Jeje tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan bahwa pihak mereka tengah mempertimbangkan hal tersebut. Mereka sedang mempersiapkan beasiswa yang akan diberikan kepada Jeje.

"Beasiswa yang diminta Insyaallah nanti akan kami perhatikan. Nanti kami perhatikan teknisnya ya, nanti diatur. Bisa berkolaborasi dengan pihak swasta atau dari kami juga bisa. Saling melengkapi dan membantu," jelas Ahmad Riza.

Sementara itu, Jeje sendiri akan berkolaborasi dengan rekannya, Bonge untuk melakukan kampanye kebersihan lingkungan. Mereka akan membuat sejumlah konten tentang kebersihan bersama Dinas Lingkungan Hidup.

"Iya dan mereka collabs dengan Dinas Lingkungan Hidup untuk bikin konten-konten tentang sosialisasi menjaga kebersihan dan ketertiban di ruang publik. Mereka support sekali (saat diminta kerja sama)," tutur Yogi Ikhwan.

Rekomendasi