Kepincut Thariq Halilintar Usai Putus dari Fuji, Jeje Slebew Dihujat: Nggak Masuk Kriteria Gen Halilintar

| 07 Mar 2023 11:00
Kepincut Thariq Halilintar Usai Putus dari Fuji, Jeje Slebew Dihujat: Nggak Masuk Kriteria Gen Halilintar
Jeje Slebew (Foto: Instagram/@jasminelaticia01)

ERA.id - Jeje Slebew dibanjiri hujatan usai kepincut dengan Thariq Halilintar. Kala itu, ikon Citayam Fashion Week ini memuji Thariq yang baru saja putus dari Fujianti Utami Putri alias Fuji. Netizen menilai Jeje tidak masuk kriteria Gen Halilintar.

Saat itu, Jeje Slebew hadir di podcast OPRA Entertainment. Ketika diperlihatkan wajah adik Atta Halilintar, Jeje Slebew memberikan penilaian.  

Kepada Cimoy Montok, pemilik nama asli Leticia Jasmine memuji wajah Thariq Halilintar yang dianggap tampan. Selain tampan, ia memuji pria berusia 23 tahun yang dianggap lucu, hingga baik hati.

Maka dari itu, Jeje Slebew memberikan skor 9 untuk Thariq Halilintar. Apalagi, Jeje Slebew pernah bertemu secara langsung dengan mantan kekasih Fuji.

"Bang Thoriq tuh orangnya lucu, kalem, manis, baik, ya baik emang baik sih. Jadi kalau buat aku ya kalau dinilai ya 9. Jujur aja ya karena emang dilihat orang pasti ganteng," puji Jeje, dikutip dari Instagram @opraentertainment

Lalu, Cimoy mengkonfirmasi ulang ucapan Jeje Slebew. Gadis yang sempat dimirip-miripkan dengan Fuji ini mengaku Thariq adalah pria tampan, manis dan imut.

"Ganteng, manis, imut-imut gitu deh," tambahnya.

Sayangnya, pengakuan Jeje Slebew yang memuji Thariq Halilintar dibanjiri hujatan netizen. Mereka merasa gadis berusia 17 tahun ini tidak masuk kriteria menantu Gen Halilintar.

"Fuji aja yang anaknya pak haji nggak bisa masuk kriteria Gen-gen apalagi kamu Je tambah susahhh yang biasa aja nggak banyak tekanan," komentar akun @nissalaks****

"Emang Thoriq mau sama lo, Fuji aja yang modelnya kayak gitu kayak di restuin sama mak ratu, apalagi yang modelanya kayak lo. Bisa-bisa di siram pake air garam sama mak ratu heheheheh bercanda," tulis akun @madinazi****

"Lah elah Fuji yang begitu aja kagak ada masuk dilevel uminya Halilintar. Ente kalau ngayal kira-kira ngapa Je. Sudah paling bener sama fajar aja, sama-sama entar trending terus," kata akun @agustd_kyu****

Rekomendasi