Sesumbar Bilang Sule Takut Kepada Dirinya Viral Lagi, Netizen Sindir Putri Delina: Bangga Gitu?

| 19 Jul 2022 13:28
Sesumbar Bilang Sule Takut Kepada Dirinya Viral Lagi, Netizen Sindir Putri Delina: Bangga Gitu?
Putri Delina (Instagram/putridelinaa)

ERA.id - Pengakuan Putri Delina tentang ayahnya, Sule yang takut kepada dirinya kini kembali viral di media sosial. Hal ini sebelumnya diungkapkan oleh Putri saat berbincang dengan Azriel Hermansyah di YouTube Ngobrol Asix beberapa waktu lalu.

Saat itu, Putri menjelaskan bahwa di antara saudaranya, yang paling ditakuti oleh Sule adalah dirinya. Terlebih ketika membicarakan tentang pasangan hidup yang akan dipilih oleh Sule.

"Ayah tuh paling takut sama Putri, apalagi pembahasannya seperti ini kan," ujar Putri Delina.

Ketika Sule dekat dengan Nathalie Holscher, Putri mengaku mengetahui hal itu dari adiknya, Ferdy. Ia menyebut bahwa adiknya itu keceplosan tentang Sule yang bertemu dengan Nathalie Holscher saat mereka dalam masa pendekatan.

"Putri tahunya dari Ferdy, yang paling kecil keceplosan. Kemarin ketemu sama ini katanya dia, terus langsung 'Hah, siapa'," jelas Putri.

Pengakuan Putri Delina soal Sule yang takut kepada dirinya ini pun sontak menuai banyak komentar dari netizen, terlebih setelah diunggah akun @lambegosiip.

Banyak netizen yang mengaitkan pengakuan Putri ini menjadi alasan Sule dengan mudah menyetujui bercerai dengan Nathalie Holscher. Selain itu, ada juga netizen yang menyayangkan sikap Putri yang terlihat bangga jika ayahnya takut kepadanya.

"Bangga gitu? Gokil sih," kata netizen.

"Percaya kok tanpa dibilang juga. Buktinya istrinya saja sampe dibiarin pergi dan gugat cerai langsung disetujui," komentar yang lain.

"Bangga banget ya dia. Jgn nikah deh mba ntar, kasian calon suaminya," sambung yang lainnya.

Rekomendasi