Dituduh Jadi Perusak Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher, Denny Darko Bongkar Kondisi Putri Delina: Belum Bisa Terima Kehilangan Ibunya

| 12 Jul 2022 18:35
Dituduh Jadi Perusak Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher, Denny Darko Bongkar Kondisi Putri Delina: Belum Bisa Terima Kehilangan Ibunya
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

ERA.id - Anak kedua Sule, Putri Delina digadang-gadang menjadi perusak rumah tangga ayahnya dan Nathalie Holscher. Seperti diketahui, keretakan rumah tangga berawal dari hubungan Nathalie dan Putri Delina yang memburuk.

Persoalan bermula dari Putri Delina yang berbincang-bincang di acara podcast Maia Estianty. Hingga akhirnya, keduanya saling sindir menyindir dimedia sosial. Netizen juga menghujat Sule karena dinilai lebih membela Putri Delina.

Setelah itu, Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai kepada suaminya pada Selasa (5/7) di Pengadilan Agama Cikarang. Kali ini, peramal sekaligus ahli tarot Denny Darko meramal anggapan Putri Delina jadi perusak rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Denny Darko mengatakan komentar pedas netizen memang membuat mental hancur. Tak bisa dipungkiri, Nathalie dan Putri Delina juga sempat saling sindir menyindir di Instagram.

Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

"Medsos ini sesuatu membuat kita terima dosis berlebih. Kalau biasanya ribut dengan seseorang, maka ributnya dengan orang itu. Tapi jika ini sudah terjadi apalagi publik figur. Maka, orang akan berkomentar di sana," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Denny Darko.

Lebih lanjut, suami Vina Candrawati ini menilai keretakan rumah tangga terjadi lantaran Nathalie Holscher dan Sule kurang komunikasi. Ditambah lagi, Putri Delina masih belum siap kehilangan ibu kandungnya, Lina Jubaedah.

"Saya pikir ini karena komunikasi. Selain ketegasan, terbongkar Putri Delina paling akhir dikenalkan ke Nathalie, saat sang ayah mempersunting mantan DJ yang mualaf ini. Terus menjadikan permasalahan yang lain, Putri Delina belum menerima kehilangan ibunya," jelasnya.

Pria berusia 45 tahun ini melihat memang perseteruan dari podcast Maia Estianty. Bukan cuma Putri Delina, Maia Estianty juga kena imbas netizen karena sudah menayangkan podcast tersebut.

"Kayak di gong, seperti podcast Maia Estianty dengan Putri Delina. Maia Estianty sampai meminta maaf kepada kang Sule karena apa yang sedang terjadi. Ia merasa bersalah dan podcastnya menjadi perceraian Nathalie dan kang Sule. Pertanyaannya tidak salah, jawabannya yang bikin ini semua terjadi," paparnya.

Denny Darko meramal permasalahan yang terjadi Sule dan Nathalie Holscher sudah terjadi sejak lama. Maka dari itu, ia menyarankan Sule untuk segera menyelesaikan masalah tersebut. Ia juga meminta Sule klarifikasi dihadapan awak media.

"Ini sudah terjadi sedemikian waktu. Dan menunggu saja untuk diungkap. Mungkin saja ini kemarin bertemu dengan konsultan pernikahan untuk menyelesaikan. Dengan adanya ini, komunikasi jadi terhenti dan membuat runyam. Saya rasa ini ada masalah dimasa lalu yang belum bisa diselesaikan dan dibiarkan masa kini," imbuhnya.

"Saya lihat nahkoda dari rumah tangga ini ya Kang Sule. Harusnya, kang Sule ada dan muncul. Kita semua menantikan kehadiran Kang Sule yang saya takutkan permasalahan besar yang tidak diketahui. Sehingga ada alasan mengapa Kang Sule nggak muncul." lanjutnya.

Rekomendasi