Ditipu hingga Miliaran Rupiah, Jessica Iskandar Ungkap Kesedihan: Lagi Senang, Tiba-tiba Ketampar

| 20 Jul 2022 10:47
Ditipu hingga Miliaran Rupiah, Jessica Iskandar Ungkap Kesedihan: Lagi Senang, Tiba-tiba Ketampar
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (YouTube)

ERA.id - Jessica Iskandar mengungkapkan perasaannya ketika mengetahui dirinya ditipu temannya sendiri, hingga mengalami kerugian Rp9,8 miliar. Jessica mengetahui dirinya ditipu di momen ia seharusnya berbahagia menyambut kelahiran anaknya dengan Vincent Verhaag.

Pada momen tersebut, Jessica mengaku sangat sedih karena momen kebahagiaannya melahirkan anak seolah direnggut begitu saja. Ia mengaku saat mengetahui ditipu seperti ditampar mendadak.

"Tertipunya sih (kesedihan yang dirasa), momennya juga. Momennya itu lagi happy, terus tiba-tiba ketampar gitu. Lebih ke momennya, uangnya juga," ujar Jessica Iskandar di YouTube Deddy Corbuzier, pada Selasa (19/7/2022).

Suami Jessica, Vincent Verhaag mengatakan bahwa saat itu kebahagiaan Jessica memang terenggut. Usai pulang ke rumah usai melahirkan, Jessica seperti kehilangan jati dirinya sendiri dan menangis setiap hari.

"Kemakan bahagianya itu. Momennya itu yang dia yang sudah melahirkan, seharusnya itu bahagia, tapi bahagianya cuma sampai di situ, pas sampai rumah no soul," tutur Vincent.

"Aku melihat dia menangis setiap hari, sedih setiap hari, El (anak Jessica) masuk kamar, Jessica begini (mengusap air mata)," tambahnya.

Lebih lanjut, Jessica pun mengatakan bahwa ia bersyukur menghadapi masalah ini dengan sang suami berada di sampingnya. Dengan itu Jessica bisa lebih kuat dan semangat untuk menyelesaikannya.

"Untungnya aku ada suami ya. Jadi aku bisa cerita, ada yang bantuin, ada yang support, itu aku beruntung banget," pungkas Jessica.

Sebagai informasi, kasus penipuan yang dialami Jessica Iskandar ini bermula dari dia bekerja sama dengan teman pengusahanya, Christopher Stefanus Budianto. Kerja sama itu berupa Jessica meminjamkan mobil di disewakan di perusahaan Christopher, dengan kesepakatan bagi hasil. Namun, ternyata selama ini bukti transfer hasil kerja sama yang dikirimkan Christopher selama ini palsu dan uang tidak masuk ke rekening Jessica.

Rekomendasi