Vincent Verhaag Tuai Sorotan Diduga Tak Bantu Bayar Cicilan Rumah, Jessica Iskandar Bela Begini

| 11 Nov 2022 08:32
Vincent Verhaag Tuai Sorotan Diduga Tak Bantu Bayar Cicilan Rumah, Jessica Iskandar Bela Begini
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Instagram)

ERA.id - Di tengah proses hukum penipuan dan tunggakan cicilan rumahnya, suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag menuai sorotan. Vincent disorot lantaran diduga tidak membantu untuk membayar cicilan, yang membuat Jessica meminta bantuan dari teman-temannya sesama artis.

Mengenai Vincent yang diduga tak membantu bayar cicilan rumah ini, Jessica Iskandar ternyata punya jawaban sendiri. Jessica mengatakan bahwa rumah yang cicilannya harus ia bayar dibeli sebelum menjalin hubungan dengan Vincent. Untuk itu, ia merasa harus membayar rumah tersebut sendiri, tanpa dibantu oleh sang suami.

"Ini kan permasalahan memang terjadi sebelum aku kenal, menikah. Terus tanggung jawab ini sudah aku rencanakan jauh sebelum kenal sama Vincent," ujar Jessica Iskandar, dilansir dari akun @gosipnyinyir.

Jessica mengatakan bahwa ia sebelumnya memang sudah mempersiapakan bayaran untuk kredit rumah. Namun, rencana pembayaran tersebut menjadi kacau setelah mengalami penipuan oleh rekan bisnisnya.

"Kredit rumah kan sudah lama. Aku dari kredit saja sudah mempersiapkan. Ya sudah nih kredit selama 10 tahun. Selama 10 tahun itu aku sudah punya uang cicilan. Cuma salahnya mungkin karena aku berusaha putarin uangnya supaya bisa menghasilkan passive income, tapi ternyata kena musibah," jelas Jessica.

Lebih lanjut, Jessica mengatakan bahwa kehadiran Vincent di sisinya dalam menghadapi masalah ini sangat membantu. Terlebih ketika mengetahui dirinya ditipu, Jessica Iskandar baru saja melahirkan anaknya.

"Suami aku bertanggung jawab. Aku senang banget sama suami aku. Kalau nggak ada suami aku, aku nggak tahu harus bagaimana. Aku baru habis melahirkan, aku kena masalah ini, sempat sakit-sakitan, sempat stres. Tapi kan untung ada suami, suami yang belain aku," pungkas Jessica Iskandar.

Rekomendasi