Tolak Bantuan dari Raffi Ahmad, Jessica Iskandar Ngaku Dibantu Bayar Tunggakan Cicilan Rumah dari Sosok Ini

| 27 Nov 2022 16:03
Tolak Bantuan dari Raffi Ahmad, Jessica Iskandar Ngaku Dibantu Bayar Tunggakan Cicilan Rumah dari Sosok Ini
Jessica Iskandar (Foto: YouTube/Jessica Iskandar)

ERA.id - Kasus penipuan investasi senilai Rp10 miliar yang dialami oleh Jessica Iskandar berdampak pada kondisi finansialnya. Tetapi, Raffi Ahmad sempat berujar membantu finansial perempuan kerap disapa Jedar itu.

Suami Nagita Slavina ini siap membantu Jessica Iskandar membayar cicilan rumah yang masih menunggak hingga ratusan juta rupiah. Namun, istri Vincent Verhaag ini justru menolak bantuan dari Raffi Ahmad.

Pasca menolak bantuan, ayah dari Rafathar dan Rayyanza itu masih menghubungi Jessica Iskandar untuk memastikan soal bantuan membayar tunggakan cicilan rumahnya.

"Raffi Ahmad tuh bener-bener loh, setelah acara itu pun dia masih japri aku, 'beneran Jes, kalo kamu bener-bener butuh bantuan, aku sama Gigi siap bantu'," kata Jessica Iskandar, dikutip dari kanal YouTube dr.Richard Lee, MARS.

Hingga akhirnya, perempuan berusia 34 tahun ini meyakinkan Raffi Ahmad bahwa dirinya tidak menerima bantuan. Ia menegaskan suaminya masih sanggup melunasi dan membiayai hidupnya serta anak-anaknya.

Jedar dan Dokter Richard (Foto: YouTube/dr.Richard Lee, MARS)
Jedar dan Dokter Richard (Foto: YouTube/dr.Richard Lee, MARS)

"Aku bilang, 'makasih banyak A, tapi aku masih aman lah, masih ada bantuan dari suami juga. Jadi nggak perlu mikirin A. Pokoknya doain aja aku sehat, ya', gitu," ungkap Jessica Iskandar.

Bukan hanya Raffi Ahmad saja, Jessica juga menolak bantuan dari teman-temannya yang merupakan rekan sesama selebriti. Awalnya, bintang film Dealova ini mengaku banyak teman yang menghubunginya.

"Teman-teman aku yang, nggak perlu aku sebutin namanya satu-satu, itu banyak banget japri. Nggak harus ditunjukan (di media sosial)," ujar Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar hanya meminta teman rekan sesama selebritinya agar mendoakan terbaik untuk dirinya. Ia mengaku kehidupannya sudah tercukupi berkat bantuan dari Vincent Verhaag.

"Aku jawab ke mereka, 'aku baik-baik aja, doain aja yang terbaik. Sampai saat ini sih aku masih dibantu suami jadi masih aman', gitu," kata Jessica Iskandar.

Selain kena tipu, kondisi Jessica Iskandar semakin terpuruk ketika penipu, Steven justru melaporkannya atas dugaan pencemaran nama baik. Steven justru menilai Jessica Iskandar melakukan pencemaran nama baik karena sering menyinggung identitasnya tanpa inisial.

Atas dasar itulah Steven menggugat Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag secara perdata ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Ia menuntut ganti rugi Rp50 miliar yang harus dibayarkan oleh Jessica dan sang suami.

"Ini tuh udah membuat aku terpukul dengan keadaan bahwa aku diduga tertipu. Aku nggak mau gamblang karena pencemaran nama baik," jelas Jessica Iskandar.

"Ditipu ini bikin aku down, menganggu mental dan batinku. Aku bolak balik sakit. Ini ngehancurin momen bahagiaku sama kecil. Harusnya melahirkan happy, tapi tahu kabar ini jadi down." lanjutnya.

Rekomendasi