Chika Ungkap Sikap Kasar Doddy Sudrajat: Sama Mayang Bisa Main Tangan

| 20 Jul 2022 11:14
Chika Ungkap Sikap Kasar Doddy Sudrajat: Sama Mayang Bisa Main Tangan
Chika dan Puput (YouTube/ Denny Darko)

ERA.id - Chika Shenaz mengungkap sikap kasar ayah tirinya, Doddy Sudrajat. Saat ibunya, Puput masih menikah dengan Doddy, Chika mengaku sering melihat perilaku kasar ayah tirinya itu, yang bahkan tak segan untuk main tangan atau memukul.

Chika mengaku bahwa jika pada dirinya, Doddy biasanya hanya bersikap kasar secara verbal atau melalui perkataan. Namun, Doddy bisa main tangan jika kepada anaknya yang juga adik almarhum Vanessa Angel, yakni Mayang.

"Ya kan daddy itu tipenya yang kasar gitu kan. Kalau sama aku mungkin cuma omongan gitu. Cuma kalau sama kak Mayang kan bisa sampai main tangan," ujar Chika, saat tampil di YouTube Denny Darko, yang diunggah Selasa (19/7/2022).

Meski diperlakukan seperti itu, Chika menyebut bahwa Mayang selama ini hanya bisa menerima saja. Demi Mayang, Chika bahkan harus mengalah dan ikut menerima perlakuan Doddy.

"Jadi kalau kak Mayang bilang 'ya sudah nggak apa-apa, biarin', ya jadi aku kayak ya sudah lah, dari pada nanti kak Mayang yang kena," jelas Chika.

Sontak pernyataan Chika ini ramai diperbincangkan oleh netizen, terlebih setelah diunggah ulang oleh akun @lambegosiip. Banyak yang menghujat Doddy yang bersikap kasar kepada anaknya sendiri.

"Kelihatan sih, kalo lg wawancara Mayang ky ketakutan dkt si Doddy bpk biadab itu," kata netizen.

"Mukanya Doddy kelihatan galak sih, tingkah laku juga aneh. Mayang kasihan," ucap yang lain.

"Mayang mending kabur aja deh kayak almarhum Vanessa dulu," sambung yang lainnya.

Rekomendasi