Geruduk Rumah Haji Faisal Bawa Preman untuk Jemput Gala Sky, Doddy Sudrajat Bela Diri: Nggak Izin Saat Datang Karena Keluarga

Tim Editor

Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Feni Rose Official)

ERA.id - Kedatangan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat ke rumah ayah mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal jadi sorotan. Kabarnya, Doddy Sudrajat membawa preman saat menggeruduk rumah Haji Faisal.  

Doddy Sudrajat sengaja mendatangi rumah Haji Faisal untuk menjemput cucunya, Gala Sky Andriansyah untuk jalan-jalan ke Ancol. Sayangnya, harapan Doddy membawa Gala Sky jalan-jalan harus gagal lantaran sang cucu sedang tertidur pulas.

Kedatangan Doddy Sudrajat ke rumah Haji Faisal dibanjiri hujatan netizen. Banyak netizen yang geram dengan sikap Doddy yang gegabah padahal perseteruan dengan besan belum kunjung usai. Doddy akhirnya buka suara terkait dirinya yang geruduk rumah Haji Faisal.


Doddy mengaku dirinya datang bersama keluarga besar dengan dua mobil. Ia membenarkan pengacaranya, Djamaludin diajak karena sudah dianggap menjadi keluarganya.

Doddy Sudrajat (Foto: Seleb Oncam News)
Doddy Sudrajat (Foto: Seleb Oncam News)



"Deddy datang dua mobil, ada Mama Puput, Mayang, Chika, Manajernya. Jadi dua mobil itu keluarga besar Vanessa, Deddy, termasuk bang Djamal, pengacara hanya satu saja," ungkapnya, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Doddy Sudrajat membantah membawa preman saat mendatangi rumah Haji Faisal. Doddy menegaskan dirinya hanya ingin mengajak Gala Sky jalan-jalan pada saat itu.

"Bukan orang-orang ada yang preman, ada yang bilang nggak jelas, lah ini jelas-jelas keluarga. Ingin membawa Gala main kita sama-sama main ke Ancol," paparnya.

Doddy Sudrajat geruduk rumah Haji Faisal (Foto: Seleb Oncam News)
Doddy Sudrajat geruduk rumah Haji Faisal (Foto: Seleb Oncam News)



Doddy Sudrajat mewajarkan jika Haji Faisal kaget akan kedatangan dirinya berserta keluarga. Sebab, dirinya memang belum meminta izin karena dianggap sudah keluarga.

"Awalnya Pak Faisal kaget, karena kita ramai-ramai. Tapi dari awal kita bilang keluarga dan nggak izin saat datang ya," tuturnya.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat mengaku keluarga sudah bahagia karena dikiranya bisa membawa Gala Sky jalan-jalan. Sayangnya, harapan itu sirna karena Gala Sky sedang tertidur. Doddy juga sudah silaturahmi dengan keluarga Haji Faisal demi kebaikan sang cucu.

"Rileks karena niatnya ingin bertemu Gala, kita dari rumah udah excited. Mama Puput, Chika, Mayang udah pengen banget ketemu. Jadi momen salaman dimana kita sama Pak Faisal ingin terbaik dari Gala," lanjutnya.

 

Kami juga pernah menulis soal Siapa Ketua Umum Parpol yang Jadi Capres, Survei Indikator: Prabowo hingga Megawati Masih Berpeluang. Kamu bisa baca di sini.

 

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tag: doddy sudrajat dihujat Gala Sky Andriansyah Doddy Sudrajat haji faisal

Bagikan: