Sempat Hiatus hingga Tudingan Kasus Bullying, Ini Kronologi Kim Garam Hengkang dari LE SSERAFIM

| 20 Jul 2022 20:04
Sempat Hiatus hingga Tudingan Kasus Bullying, Ini Kronologi Kim Garam Hengkang dari LE SSERAFIM
Kim Garam (Instagram)

ERA.id - Setelah sempat hiatus dari kegiatan grup, Kim Garam akhirnya resmi dikabarkan hengkang dari LE SSERAFIM. Kabar ini dibagikan langsung oleh agensi girl group tersebut, yakni HYBE Labels dan Source Music, pada Rabu (20/7/2022).

"Kami ingin menginformasikan terkait keputusan untuk member LE SSERAFIM Kim Garam dan aktivitas grup di masa depan. Perusahaan kami memutuskan untuk menangguhkan kontrak ekslusif dengan Kim Garam," pernyataan resmi agensi, dilansir dari Soompi.

Agensi berterima kasih kepada para penggemar yang tetap memberikan dukungan kepada LE SSERAFIM, di tengah skandal yang melibatkan Kim Garam. Dengan keluarnya Kim Garam, maka grup tersebut akan melanjutkan aktivitas bermusik mereka dengan lima anggota.

"LE SSERAFIM akan melanjutkan akan melanjutkan aktivitas mereka dengan 5 anggota dan kami akan mengusahakan yang terbaik untuk mendukung grup untuk musik dan penampilan mereka," lanjut agensi.

Kabar resmi hengkangnya Kim Garam dari LE SSERAFIM ini pun membuat heboh netizen di media sosial, hingga trending di Twitter. Banyak dari penggemar LE SSERAFIM yang mengaku senang akan kabar tersebut, karena menilai dengan hengkangnya Kim Garam grup idola mereka bisa beraktivitas tanpa adanya skandal.

"Akhirnya yang ditunggu-tunggu. LE SSERAFIM bisa bebas dari skandal dia," kata penggemar.

"Alhamdulillah ygy," sambung yang lain.

Sementara itu, Kim Garam sendiri tertimpa kasus bullying saat masa sekolah, yang dilaporkan oleh seseorang yang mengaku korbannya. Tuduhan bullying ini diberikan pada Kim Garam bahkan sebelum ia memulai debutnya dengan LE SSERAFIM.

Namun, pihak agensi sempat menyatakan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan melanjutkan debut Kim Garam bersama grup. Meski demikian, terduga korban merilia bukti bullying yang dilakukan Garam kepadanya, hingga akhirnya agensi memutuskan Garam untuk hiatus sementara, sebelum akhirnya resmi hengkang.

Rekomendasi