LE SSERAFIM Ajak Fearnot Indonesia Lakukan Gerakan dengan Kata 'Bagus'

| 04 Oct 2023 13:49
LE SSERAFIM Ajak Fearnot Indonesia Lakukan Gerakan dengan Kata 'Bagus'
Konser LE SSERAFIM di Indonesia (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Girl group LE SSERAFIM sukses menggelar konser bertajuk 2023 LE SSERAFIM Tour Flame Rises di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Selasa (3/10/2023). Pada konser ini, LE SSERAFIM berbagi keseruan dengan para Fearnot (panggilan penggemar) di Indonesia.

Salah satunya adalah kelima member, Chaewon, Yunjin, Kazuha, Sakura, dan Eunchae mengajak Fearnot untuk melakukan gerakan bersama menuju menyanyikan lagu "Good Parts". Gerakannya menggunakan kata 'bagus', yang diakui member kata bahasa Indonesia yang mereka sukai.

"Mari lakukan gerakan 'good, good' ya atau 'bagus'," kata Chaewon.

"Sepertinya ini kata yang kami suka, 'bagus'. Jadi mari katakan 'bagus, bagus' dengan gerakan tangannya ya jangan lupa," ucap Yunjin sambil menggerakan tangan dengan ibu jari atau jempol.

Penggemar yang mendapat arahan tersebut pun mengikuti gerakan dan mengatakan kata 'bagus'. Mereka juga tertawa melihat kelucuan para member LE SSERAFIM saat mengatakan 'bagus'.

Tak hanya dengan ibu jari, member juga mengajari penggemar untuk melakukan gerakan 'bagus' dengan tangan memutar di atas kepala. Mereka tampak menikmati menghabiskan waktu yang seru bersama Fearnot Indonesia.

Sementara itu, pada konser pertama di Indonesia ini, LE SSERAFIM membawakan 15 lagu. Mereka membuka konser dengan menyanyikan lagu "Fearless" dan menutupnya dengan lagu "Fire in the Belly".

Rekomendasi