Jalani Mediasi, Nathalie Holscher Tetap Kukuh Ingin Cerai dengan Sule: Intinya Nggak Ada Kecocokan..

| 20 Jul 2022 16:44
Jalani Mediasi, Nathalie Holscher Tetap Kukuh Ingin Cerai dengan Sule: Intinya Nggak Ada Kecocokan..
Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

ERA.id - Nathalie Holscher akhirnya bertemu dengan suaminya, Sule dan menjalani proses mediasi di Pengadilan Agama Cikarang, Rabu (20/7/2022). Dari hasil mediasi, Nathalie mengungkap dirinya tetap ingin bercerai dari Sule.

Selama menjalani proses mediasi, baik Nathalie maupun Sule didampingi oleh kuasa hukumnya masing-masing. Dari hasil mediasi tersebut, Nathalie mengungkap bahwa ia dan Sule telah sepakat untuk berpisah.

"Kalau dari mediasi kita udah mediasi dan ngobrol-ngobrol dan udah kesepakatan kita pisah. Karena kita udah ada kesepakatan sebelumnya jadi hasil mediasinya pisah," kata Nathalie Holscher, dikutip KH Infotainment, Rabu (20/7/2022).

Mengenai alasan menggugat Sule, Nathalie mengatakan ada ketidakcocokan di antara dirinya dengan Sule. Namun hal utama yang membuatnya ingin berpisah lantaran kesepakatan yang sudah terjalin sebelumnya.

"Intinya nggak ada kecocokan dan emang udah kesepakatan bersama," tegasnya.

Sayangnya ibu satu anak itu enggan memberikan keterangan lebih lanjut mengenai masalah yang terjadi antara dirinya dengan Sule. Ia memilih bungkam dan tidak mengumbar ke publik terkait masalah yang terjadi.

"Itu privasi juga, nggak perlu aku omongin yang penting udah ada kesepakatan bersama kita bercerai," tutupnya.

Diketahui sebelumnya Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai kepada Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022. Mereka akan kembali dijadwalkan untuk hadir ke persidangan pada 27 Juli 2022 dengan agenda penyampaian hasil mediasi.

Rekomendasi