Shandy Purnamasari Akan Berpisah dengan Gilang Juragan 99, Keretakan Pernikahan Sudah Lama?

| 21 Jul 2022 11:03
Shandy Purnamasari dan Gilang (Instagram/juragan_99)

ERA.id - Kabar mengejutkan baru saja datang dari pemilik MS Glow, Shandy Purnamasari. Lewat unggahan Instagramnya, Shandy mengungkapkan bahwa ia akan berpisah dengan suaminya Gilang Widya Pramana, atau yang biasa disapa Juragan 99.

Dengan mengunggah foto bareng Gilang, Shandy menyampaikan permohonan maaf atas kabar mengejutkan ini. Ia mengaku bahwa keputusan berpisah ini sudah disepakati oleh mereka sejak lama.

"Hi semuanya di sini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yg ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang. Ini keputusan yang sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa," tulis Shandy, pada Kamis (21/7/2022).

Shandy mengatakan bahwa ia dan Gilang belakangan memang sudah jarang menghabiskan waktu bersama dan akan segera berpisah. Meski berpisah, Shandy menegaskan bahwa hubungan mereka baik-baik saja, terlebih mengenai anak-anak mereka.

Unggahan Shandy Purnamasari (Instagram)



"Seperti yg kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah. Tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hub kita dgn anak-anak jg sangat baik," jelasnya.

Lebih lanjut, Shandy meminta doa terbaik untuk dirinya dan Gilang ke depannya setelah memutuskan untuk berpisah. Ia mengakhiri unggahannya dengan menyematkan namanya dan nama Gilang.

"Doakan kita bisa memetik pelajaran dan jadi pelajaran jg untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua -shandy & gilang," tutup Shandy.

Sontak unggahan Shandy Purnamasari ini pun mengejutkan publik dan banyak yang tidak percaya, lantaran selama ini mereka dikenal sebagai pasangan yang serasi. Banyak netizen yang menduga bahwa unggahan Shandy tersebut hanyalah prank semata.

"Prank nggak sih," komentar netizen.

"S3 marketing kah?" ucap yang lain.

Rekomendasi