Dua Karyawan Juragan 99 Meninggal Dunia Bersamaan, Netizen Rasakan ‘Keanehan’: Cepat-cepat Kasih Tumbal

| 24 Mar 2022 16:25
Dua Karyawan Juragan 99 Meninggal Dunia Bersamaan, Netizen Rasakan ‘Keanehan’: Cepat-cepat Kasih Tumbal
Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari (Foto: Instagram/@juragan_99)

ERA.id - Kabar duka datang menyelimuti pebisnis sekaligus Crazy Rich Malang, Gilang Widya Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Sebab, dua karyawannya meninggal dunia ditengah masalah yang dihadapi oleh pasangan tersebut.

Seperti diketahui, Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari kini jadi gunjingan netizen. Berawal dari Nikita Mirzani yang curiga dengan kekayaan dari Juragan 99. Hingga akhirnya, Juragan 99 mengaku bahwa jet itu bukan milik sendiri, melainkan kerja sama.

Di tengah masalah dihadapi Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari, dua karyawannya meninggal dunia. Karyawan Juragan 99 berada di cabang Medan dan Sidoarjo meninggal dihari yang sama alias bersamaan.

Satu seorang wanita posisi sebagai perawat di Klinik MS GLOW cabang Medan yang meninggal dunia pada 16 Maret. Dihari yang sama, ada penjaga keamanan di klink MS GLOW cabang Sidoarjo yang meninggal dunia.

Karyawan Juragan 99 meninggal (Foto: Instagram/@danunyinyir9reborn999)
Karyawan Juragan 99 meninggal (Foto: Instagram/@danunyinyir9reborn999)

"Segenap keluarga besar MS GLOW AESTHETIC Clinic mengucapkan turut berduka cita Riska Nanda Nurse MS Glow Aesthetic Clinic Medan Semoga diampuni segala doasanya diterima disisi Allah SWT, dan keluargaya diberi ketabahan," tulis pihak MS GLOW di Instagram Stories-nya.

"Segenap keluarga besar MS GLOW AESTHETIC Clinic mengucapkan turut berduka cita Umar Ali Jihad Security MS Glow Aesthetic Clinic Sidoarja Semoga diampuni segala doasanya diterima disisi Allah SWT, dan keluargaya diberi ketabahan," lanjutnya.

Unggahan itu dibagikan akun gosip Instagram @danunyinyir9reborn999. Akun itu membagikan ulang ucapan bela sungkawa dari MS GLOW. Bukannya netizen ikut berduka cita, justru mereka merasa ada yang janggal.

Banyak netizen menemukan keanehan pasca kepergian dari dua karyawan Juragan 99 yang meninggal dunia secara bersamaan. Ada pun netizen menyeletuk bahwa karyawan Juragan 99 jadi tumbal.

"Cpt2 ngasih tumbal Karna bru2 ini lgi kena masalah jdi biar masalahnya ketutup lgi," tulis netiizen.

"Makin kaya dnk dy. Udh dpt tumbalnya. Semoga husnul khotimah," kata netizen lainnya.

"Serem si, apalagi beritanya lg dimana2 blm lg gunjingan dr mbo limbuk yg blm lama. Klo misal mau buat nama makin gede/bersihin nama, persembahannya makin byk jg mungkin. Udh sepasang klo dr postingan mindan," ungkap netizen yang lain.

Mengenai tudingan dua karyawan Juragan 99 jadi tumbal, pihak Juragan 99 atau Shandy Purnamasari belum memberikan klarifikasi.

Kami juga pernah menulis soal Gilang Juragan 99 Akui Berbohong dan Tak Punya Jet Pribadi, Nikita Mirzani: Jadi Laki Gentle, Sudah Bikin Rakyat Indonesia Tergiur Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi