Heboh Omzet MS Glow Rp600 M per Bulan, Klarifikasi Istri Juragan 99: Aku Aminkan Aja Jadi Doa!

| 25 Mar 2022 13:57
Heboh Omzet MS Glow Rp600 M per Bulan, Klarifikasi Istri Juragan 99: Aku Aminkan Aja Jadi Doa!
Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari (Foto: Instagram/@shandypurnamasari)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan pemberitaan soal produk skincare Indonesia, MS Glow yang mengklaim pendapatan Rp600 miliar dalam sebulan. Tentu saja pernyataan dari pemilik MS Glow, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari menjadi perbincangan publik.

Staf Khusus Menteri Keuangan, Yustinus Prastowo ikut menanggapi soal omzet MS Glow yang mencapai angka Rp600 miliar setiap bulannya. Yustinus mengaku senang jika ada masyarakat yang pamer harta kekayaan. Sebab, hal ini memudahkan Ditjen Pajak Kemenkeu untuk melakukan penagihan.

Lewat Instagram Stories-nya, Shandy Purnamasari akhirnya buka suara. Terkait klaim omzet MS Glow sebesar Rp600 M, Shandy mengatakan bahwa berita itu hoax. Namun, ia berharap agar hoax itu bakal jadi kenyataan suatu saat nanti.

Shandy Purnamsari klarifikasi (Foto: Instagram Stories/@shandypurnamsari)
Shandy Purnamasari klarifikasi (Foto: Instagram Stories/@shandypurnamasari)

"Ini yang bikin isu 600M sebulan siapa ya? Wow bangett. Bukan aku loh yang ngomong," tulisnya.

"Yaudah karna dibikin hoax 600 M, aku aminkan aja jadi doa!! Kunfayaku," tambahnya.

Lebih lanjut, Shandy Purnamasari memberikan klarifikasi soal artikel yang menyebut omzet MS Glow mencapai Rp600 miliar dalam sebulan. Ia menegaskan Rp600 miliar hanya asumsi perhitungan bukan pendapatan sesungguhnya.

Shandy Purnamsari klarifikasi (Foto: Instagram Stories/@shandypurnamasari)
Shandy Purnamasari klarifikasi (Foto: Instagram Stories/@shandypurnamasari)

"Pernyataan tersebut jelas menjelaskan asumsi perhitungan, bukan pernyataan pendapatan fix. Jadi kurang tepat menurut saya jika kita jadikan acuan untuk menghakimi," ungkapnya.

Shandy Purnamasari mengingatkan netizen untuk lebih berhati-hati saat membaca berita. Sebab, saat ini banyak pemberitaan yang menyudutkan Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

"Kayaknya kita perlu memilah dan membaca lebih hati-hati. Pernyataan itu bukan dari j99 ditulis kata juragan99. Pliss doain 'Amin'," tambahnya.

Sebelumnya, Staf Khusus Menteri Keuangan, Yustinus Prastowo menyentil penghasilan MS Glow sebanyak Rp600 miliar dalam satu bulan. Dengan penghasilan tersebut, Yustinus pun menghitung pajak yang harus dibayarkan tiap tahunnya. Hal ini diungkapkan di cuitan akun Twitter pribadinya.

"Wow gurih nih @DitjenPajakRI. Setahun omset Rp7,2 T. Berarti memungut PPN 10% Rp720 M. Tinggal cocokin ke SPT PPN dan SPT PPh. Semoga banyak yang pamer kayak gini nih," tulis Yustinus.

"Crazy Rich Juragan 99 Klaim Penjualan MS Glow Capai Rp600 Miliar per Bulan," sambungnya.

Kami juga pernah menulis soal Juragan 99 Laporkan Bos PS Store Putra Siregar Terkait Kasus Penipuan, Polisi Korbannya Istri Gilang Widya Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi