Niat Berdamai dengan Pihak MS Glow, Putra Siregar Tulis Surat Bakal Menutup PS Glow

| 21 Jul 2022 13:50
Niat Berdamai dengan Pihak MS Glow, Putra Siregar Tulis Surat Bakal Menutup PS Glow
Putra Siregar dan istrinya (Instagram/septiasiregar17)

ERA.id - Meski saat ini masih menjadi tahanan, Putra Siregar menyempatkan diri untuk menanggapi masalah brand kosmetiknya PS Glow dengan MS Glow. Melalui surat yang diberikan ke istrinya, Septia, Putra memutuskan untuk menutup PS Glow dan berdamai dengan pihak MS Glow terkait merek dagang.

Putra meminta istrinya untuk bertemu dengan petinggi MS Glow, yakni Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari. Sang istri diminta untuk menyampaikan niatan berdamai dan menegaskan bahwa mereka tak akan menuntut apapun.

"Semoga bunda bisa ketemu mbak Maharani & mbak Shandy. Sampaikan salam ayah mau berdamai dan tidak mengharapkan uang serupiah pun, kecuali perdamaian," isi surat Putra Siregar, yang diunggah sang istri di Instagramnya, pada Rabu (20/7/2022).

Selain berdamai, Putra juga memutuskan untuk menutup brand kosmetiknya PS Glow. Ia akan membagikan sisa produk brand tersebut ke masyarakat secara gratis.

"Bismillah ayah juga memutuskan untuk menutup saja perusahaan 'Pstore Glow' dan membagikan saja seluruh sisa produknya ke masyarakat gratis, daripada menjadi penyebab keributan dan perselisihan. Dunia sementara, akhirat selamanya," jelas Putra Siregar.

Sementara itu, Septia sendiri mengatakan bahwa saat ini ia tengah berusaha menghubungi pihak Maharani dan Shandy. Ia ingin bertemu dan membicarakan tentang perdamaian ini secara langsung.

"Saya juga akan berusaha menghubungi secara langsung karena memang yang terbaik bertemu langsung. Postingan ini sebagai bentuk komitmen transparansi bahwa memang dari dulu kami berusaha berdamai dan sesuai awal pembicaraan siap menutup perusahaan Pstore Glow dan kami mendoakan yang terbaik untuk MS Glow kedepannya," pungkas Septia.

Rekomendasi