Terawang Brigadir J Memang Menyukai Istri Irjen Ferdy Sambo, Peramal Jeng Nimas: Penghasilan Tak Terduga dengan Apa yang Dilakukan

| 21 Jul 2022 18:59
Terawang Brigadir J Memang Menyukai Istri Irjen Ferdy Sambo, Peramal Jeng Nimas: Penghasilan Tak Terduga dengan Apa yang Dilakukan
Jeng Nimas (Foto: YouTube/Jeng Nimas)

ERA.id - Kasus penembakan Brigadir J atau Nopriansyah Yosua Hutabarat yang dilakukan Bharada E di rumah Irjen Ferdy Sambo masih menyimpan misteri. Beberapa peramal menerawang kasus insiden baku tembak Brigadir J dengan Bharada E.

Isu dugaan perselingkuhan mengemuka di balik tewasnya Brigadir J. Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Chandrawati diduga berselingkuh dengan Brigadir J. Kali ini, peramal sekaligus ahli tarot, Jeng Nimas meramal kasus penembakan Brigadir J yang masih jadi teka-teki.

Jeng Nimas membuka sebuah kartu tarot yang menunjukkan pengadilan. Selanjutnya, kartu memperlihatkan pernikahan dan pikiran. Ramalan menunjukkan adanya kedekatan antara istri Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir J. Menurutnya, Brigadir J terus memikirkan istri Irjen Ferdy Sambo.

"Rumah pengadilan, kasus ini terungkap ke pengadilan. Mengapa kasus ini dibawa ke pengadilan? Ya, pernikahan. Selanjutnya, apakah kamu menganggu pernikahan itu? Ini pikiran. Pikiran-pikiran dengan membayangkan seorang wanita," katanya, dikutip dari kanal YouTube Jeng Nimas.

Jeng Nimas (Foto: YouTube/Jeng Nimas)
Jeng Nimas (Foto: YouTube/Jeng Nimas)

Lebih lanjut, Jeng Nimas melihat Brigadir J menyukai istri Irjen Ferdy Sambo. Namun, Putri sudah menikah dengan Irjen Ferdy Sambo. Hingga akhirnya, Putri memilih selingkuh dengan Brigadir J.

"Apakah perempuan itu menyukaimu? Lorong panjang. Dari keterangan di sini, energi Brigadir J menyukai sosok P. Dimana P ini sudah menikah dengan pria dewasa dan kaya dengan jalan panjang yaitu perselingkuhan," tuturnya.

Tak bisa dipungkiri, Irjen Ferdy Sambo memang terseret kasus di balik penembakan Brigadir J. Rupanya, Irjen Ferdy Sambo memberikan pesan dan merasa janggal dengan tindakan yang dilakukan Brigadir J.

"Apa yang sudah dilakukan mature man ini, lelaki dewasa dan kaya ini. Iya massage, memberikan pesan atau peringatan. Pesan ini berujung ke iba. Ada rasa kepikiran atau kejanggalan dilakukan oleh Brigdir J ini," ucapnya.

Selain itu, Jeng Nimas melihat kematian Brigadir J berkaitan dengan pekerjaan dan uang. Brigadir J mendapatkan uang lebih, diluar penghasilan dari pekerjaannya.

"Ada kaitannya dengan pekerjaan di sini. Ada mendapatkan uang. Ada masalah service dan uang. Dia mendapatkan uang, tetapi mendapatkan juga income diberikan. Penghasilan tak terduga, dapat uang dengan apa yang dilakukan," paparnya.

Lalu, kartu tarot menunjukkan pengadilan lagi, yang kemungkinan berarti Brigadir J dan istri Irjen Ferdy Sambo sempat ditanya-tanya mengenai hubungan gelap.

"Ada pengadilan disini. Brigadir J ini kayak diadili atau dipanggil ditanya-tanya. Ini ada laki-laki dan perempuan dihadapan hakim. Ini bisa diartikan pengadilan beneran (terbuka) atau tertutup," ucapnya.

Terakhir, Jeng Nimas meramal apakah kondisi suami, membuat istri jadi ada hubungan perselingkuhan atau tidak. Jeng Nimas melihat kondisi kesehatan Irjen Ferdy Sambo menurun membuat sang istri terlena melakukan perselingkuhan.

"Kesehatan yang menurun. Ada perempuan rapih, bapak tua yang sakit. Apakah kondisi suami istri, membuat istri jadi ada hubungan perselingkuhan dengan yang lain? Ada jangkar tertancap, berupa perjalanan atau proses dalam cinta." lanjutnya.

Rekomendasi