Diam-diam Ariel NOAH Sering Belanja Online Kebutuhan Sehari-hari: Gue Kayak Ibu-ibu

| 21 Jul 2022 18:40
Diam-diam Ariel NOAH Sering Belanja Online Kebutuhan Sehari-hari: Gue Kayak Ibu-ibu
Ariel NOAH (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Ariel NOAH mengungkapkan bahwa dirinya sering berbelanja kebutuhan sehari-hari secara online. Sanking seringnya berbelanja online, Ariel bahkan menyebut dirinya seperti kebanyakan para ibu.

"Gue kayak ibu-ibu ya, belanja online itu gue banyak banget sih, sangat sering," ujar Ariel, saat ditemui di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, pada Kamis (27/7/2022).

Vokalis NOAH itu mengaku memilih berbelanja online karena memang merasa kesulitan jika harus berbelanja secara langsung, terlebih bagi dirinya yang merupakan seorang publik figur. Selain itu menurut Ariel dengan belanja online juga membuatnya lebih menghemat waktu.

"Karena satu untuk keluar itu sangat sulit ya, waktunya. Kayak besok gue perlu barang ini tapi hari ini gue mesti ngerjain ini itu, jadi sulit. Jadi kalau sering (belanja online), sangat sering," kata Ariel.

"Sebenarnya sebelum pandemi sudah sering, karena juga publik figur ya mau ke mana-mana dipertimbangkan gitu, takut buat keramaian. Pas pandemi makin sering lagi," tambahnya.

Lebih lanjut, Ariel membeberkan barang apa saja yang biasa dibelinya secara online selain kebutuhan sehari-hari. Ia mengaku sering membeli barang yang nantinya akan ia rakit sendiri menjadi sesuatu.

"Paling sering yang buat DIY (do it yourself). Kayak terakhir gue beli pipa besi, sama fiber cube gitu, itu untuk buat stand mic nanti. Perkayuan juga sering karena banyak tentang perkayuan, buat ini itu. (Belajarnya autodidak) bisa dibilang gitu," pungkas Ariel.

Rekomendasi