Tak Jadi Ditahan, Nikita Mirzani Umbar Senyum dan Joget Bahagia

| 23 Jul 2022 12:25
Tak Jadi Ditahan, Nikita Mirzani Umbar Senyum dan Joget Bahagia
Nikita Mirzani (YouTube)

ERA.id - Nikita Mirzani akhirnya tak jadi ditahan dan diperbolehkan pulang dari Polres Serang Banten, setelah sebelumnya ditangkap di salah satu mall kawasan Senayan, Jakarta. Kepulangan Nikita Mirzani ini pun disambut bahagia oleh keluarga dan sahabatnya.

Seperti dalam unggahan video di Instagram Stories sahabatnya, Fitri Salhuteru, terlihat tawa bahagia terpancar jelas di wajah Nikita. Kebahagiaan atas kepulangan Nikita juga tampak dirasakan oleh Fitri.

"Terima kasih semua, pulang," ujar Fitri dengan senang, yang dibalas kecupan di wajahnya dari Nikita yang memeluknya.

Kebahagiaan Nikita Mirzani tak jadi ditahan (Instagram)

Tak hanya itu, kebahagiaan kepulangan Nikita Mirzani ini juga dirasakan oleh orang-orang yang bekerja dengannya. Dilansir dari unggahan akun @artis.indo_hits, Nikita dan rekannya tampak berjoget membagikan kebahagiaan mereka.

Tampak perayaan dengan joget itu diawali oleh Nikita Mirzani, yang terlihat sudah mengenakan piyama dengan handuk yang diletakkan di kepalanya. Kemudian rekannya mengikutinya berjoget dari belakang.

Sementara itu, meskipun diperbolehkan pulang, Nikita Mirzani harus tetap melakukan wajib lapor ke pihak kepolisian, terkait kasus pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra. Nikita sendiri diperbolehkan pulang lantaran pertimbangan ia seorang ibu yang harus mendampingi anak-anaknya yang masih kecil.

Rekomendasi