Sulit Ditebak, 3 Zodiak yang Jago Menyembunyikan Perasaannya

| 24 Jul 2022 08:02
Sulit Ditebak, 3 Zodiak yang Jago Menyembunyikan Perasaannya
Zodiak yang jago menyembunyikan perasaan (Unsplash.com/charlesdeluvio)

ERA.id - Manusia tak ada yang sama secara spesifik kepribadiannya, apalagi menyangkut tentang apa yang mereka rasakan. Mereka ada terbuka berbagi pengalaman dan perasaan, ada juga yang lebih memilih menyimpan sendiri.

Seperti ketiga zodiak di bawah ini memiliki kemampuan untuk menyembunyikan perasaan mereka. Mereka jago menyembunyikan perasaan yang sebenarnya dan tampil baik-baik saja di hadapan orang lain. Apa saja zodiaknya? Simak langsung ulasannya, dilansir dari Your Tango.

1. Capricorn

Zodiak yang jago menyembunyikan perasaan (Unsplash.com/Toa Heftiba) 

Capricorn memang sulit untuk ditebak terkait perasaannya, karena ekspresi wajah mereka yang sering datar. Zodiak ini kerap menampilkan wajah tanpa ekspresi sehingga orang tak bisa menebak apa yang tengah mereka rasakan.

Pemilik zodiak ini tidak suka dipandang remeh dan dikasihani, sehingga jarang menunjukkan sisi lemah dan perasaan mereka yang sebenarnya. Wajah tanpa ekspresi menjadi tameng yang tepat untuk melindungi diri mereka.

2. Aquarius

Menunjukkan sikap dingin sudah menjadi ciri khas dari seoarang Aquarius. Hal ini dilakukan agar mereka tidak terlihat lemah di hadapan orang lain dan menegaskan bahwa mereka baik-baik saja.

Selain itu, Aquarius cenderung menggunakan logika dibandingkan dengan perasaan mereka. Sikap ini ditunjukkan zodiak ini pada siapa saja, bukan hanya pada orang baru tetapi juga pada orang terdekat mereka.

3. Cancer

Meski selalu terlihat ramah dan mengumbar senyum, seorang Cancer nyatanya sangat lihai menyembunyikan perasaan mereka. Dari luar mereka terlihat baik-baik saja, tetapi nggak pernah ada yang bisa menebak apa yang tengah mereka alami dan rasakan.

Zodiak ini membentengi orang lain untuk mengetahui apa yang tengah mereka rasakan. Bagi Cancer cukup dengan orang lain memandangnya baik-baik saja berdasarkan apa yang ia tampilkan.

Rekomendasi