Berujung Kontroversi, Baim Wong Putuskan Lepas Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week

| 26 Jul 2022 10:15
Berujung Kontroversi, Baim Wong Putuskan Lepas Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week
Baim Wong (Instagram/baimwong)

ERA.id - Setelah menjadi kontroversi, Baim Wong akhirnya memutuskan untuk melepas pendaftaran merek Citayam Fashion Week. Hal ini diungkapkan Baim lewat kanal YouTubenya, pada Senin malam (25/7/2022).

"Intinya saya akan bilang isinya akan seperti ini, saya akan melepas, nggak mau untuk mempertahankan," ujar Baim Wong.

Meski memilih melepaskan, Baim Wong mengaku akan memberikan bantuan untuk Citayam Fashion Week jika dibutuhkan. Ia juga meminta maaf sudah membuat hal ini menjadi heboh dan kontroversi.

"Kalaupun nanti ada yang bisa saya bantu Citayam Fashion Week apapun itu dengan senang hati. Tiger Wong Entertainment mau bantu dalam segi apapun. Sekali lagi, mudah-mudahan permintaan maaf ini didengarkan, didengarkan sama kalian semua," jelasnya.

Lebih lanjut, suami Paula Verhoeven pun membagikan rekaman ia membicarakan pendaftaran merek Citayam Fashion Week dengan Bonge dan pihak lainnya pada 20 Juli 2022. Ia menegaskan tak ingin mengambil keuntungan apapun dari pendaftaran merek tersebut, melainkan hanya ingin membantu.

"Tidak ada niatan sama sekali dari saya (mengambil hak orang lain), demi Allah. Niatan saya arahnya memang buat Citayam, buat mereka semua," pungkas Baim Wong.

Sementara itu, pendaftaran merek Citayam Fashion Week yang dilakukan Baim Wong ini menuai kontroversi bahkan disorot oleh berbagai tokoh publik. Banyak yang menyayangkan tindakan Baim ini karena ia dinilai sama sekali tidak berhak dan dinilai akan mengambil keuntungan.

Rekomendasi