Diperlakukan Bak Ratu oleh Kaesang Pangarep, Erina Gudono: Aku Enggak Boleh Menyentuh Alat Masak

| 26 Jul 2022 10:42
Diperlakukan Bak Ratu oleh Kaesang Pangarep, Erina Gudono: Aku Enggak Boleh Menyentuh Alat Masak
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep (Foto: Instagram/@erinagudono dan @kaesangp)

ERA.id - Erina Gudono dan putra bungsu Jokowi Kaesang Pangarep memperlihatkan kemesraan. Keduanya juga memberikan kode berpacaran dimedia sosial. Kali ini, Erina memperlihatkan sisi romantisnya dengan adik Gibran Rakabuming.

Lewat Instagram story-nya, Erina Gudono memperlihatkan kemesraan dengan mantan kekasih Felicia Tissue di salah satu restoran BBQ. Meski tak menunjukkan wajah dan postur tubuh pria di depannya, diyakini jika dia adalah Kaesang Pangarep.

Hal ini karena Erina membagikan foto tangan kekar Kaesang Pangarep dan jam tangan yang digunakannya. Terdapat tempat pembangkaran lengkap dengan daging di panggang di atasnya.

Ia membeberkan perlakuan pria berusia 27 tahun itu yang tak mau Erina Gudoo menyentuh tempat pembakaran daging tersebut.

Erina Gudono (Foto: Instagram story/@erinagudono)
Erina Gudono (Foto: Instagram story/@erinagudono)

Perlakuan Kaesang Pangarep menunjukkan bahwa Erina Gudono diperlakukan istimewa. Kaesang tak mau Erina Gudono ikut-ikutan memasak.

"Aku enggak boleh menyentuh alat masak sama sekali," tulis Erina Gudono, dikutip dari akun Instagram @erinagudono.

Kaesang Pangarep - Erina Gudono (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Kaesang Pangarep - Erina Gudono (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

Diketahui, hubungan asmara keduanya awalnya tercium ketika Kaesang Pangarep kepergok tengah merangkul mesra Erina Gudono usai menonton laga Persis Solo versus PSS Sleman.

Tak hanya itu, Kaesang terlihat mengelus hingga menggandeng lengan perempuan cantik itu. Dalam Stadion Manahan, keduanya saling berdampingan duduk di tribun VVIP. Suasana makin romantis ketika Kaesang memberikan topi yang dikenakannya kepada Erina.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono juga keciduk kondangan bareng. Keduanya selalu berpegangan tangan saat menghadiri pesta pernikahan seseorang. Tak sekali memberikan sinyal berpacaran, keduanya terlihat menonton pertandingan Persis Solo VS PSIS Semarang di Stadion Manahan.

Rekomendasi