Viral Video Jeje Slebew Didorong Polisi di Citayam Fashion Week, Netizen: Bagus Pak!

| 26 Jul 2022 15:59
Viral Video Jeje Slebew Didorong Polisi di Citayam Fashion Week, Netizen: Bagus Pak!
Jeje Slebew (Instagram)

ERA.id - Video yang menangkap momen Jeje Slebew didorong polisi di Citayan Fashion Week di kawasan Sudirman, Jakarta, kini tengah viral di media sosial. Seperti diketahui, ajang Citayam Fashion Week tengah menjadi sorotan karena menimbulkan beberapa masalah.

Salah satunya adalah membludaknya massa karena acara tersebut menimbulkan kemacetan di kawasan sekitar. Untuk itu, pihak kepolisian akhirnya mencoba mengamankan kerumanan massa yang mengganggu aktivitas masyarakat.

Pada momen pembubaran massa tersebut, tertangkap momen polisi yang mendorong Jeje Slebew bersama rekannya yang lain. Saat itu Jeje terlihat mengenakan pakaian serba hitam dan tampak berpose hendak melakukan catwalk di zebra cross.

Namun, belum sempat melakukan pertunjukkannya, seorang polisi lebih dahulu menghampiri dan membuka jalan agar kendaraan bisa lewat. Jeje Slebew pun akhirnya terdorong polisi dan catwalk batal dilakukan.

Video Jeje yang terdorong oleh polisi ini pun viral dan mendapat berbagai respons dari netizen. Banyak netizen yang mendukung aksi polisi tersebut yang berusaha membubarkan acara Citayam Fashion Week, yang belakangan semakin meresahkan.

"Bagus pak, lanjutkan bubarkan aja itu semua," kata netizen, dilansir dari akun @insta_julid.

"Bubarkan aja biar siap main artis2an nih org pada. Tiap pulang kerja jd gk nyaman banget lewat situ," ucap yang lain.

"Bagus pak, dorong aja bubarin bikin macet aja soalnya," sambung yang lainnya.

Rekomendasi