Diduga Bela Keisya Levronka, Ziva Magnolya: Nggak Usah Banyak Cincong

| 28 Jul 2022 11:23
Diduga Bela Keisya Levronka, Ziva Magnolya: Nggak Usah Banyak Cincong
Ziva Magnolya (Instagram/zivamagonlya)

ERA.id - Sebagai sahabat, Ziva Magnolya ikut menyoroti peristiwa Keisya Levronka yang terkesan direndahkan di suatu program televisi oleh Ivan Gunawan dan Astrid Tiar. Melalui cuitan Twitternya, Ziva membela teman seperjuangannya di Indonesian Idol tersebut.

"Gada orang yg 'baperan' ya. Gabisa lo nyama ratain limit sakit hati lo sama orang lain," tulis Ziva Magnolya, pada Rabu (27/7/2022).

Ziva menyampaikan bahwa tak semua orang sama dalam menanggapi candaan yang dilontarkan ke mereka. Jika salah satu pihak menganggap hal tersebut candaan, bisa aja pihak lain merasa hal itu menyakitkan.

"Ada yang kepentok sedikit masih bisa okok aja & ada juga yang kesakitan dan langsung biru-biru," katanya.

Lebih lanjut, Ziva pun meminta agar orang-orang lebih baik diam daripada mengeluarkan kata-kata yang menyakitkan hati orang lain.

"Intinya kalo gabisa ngerti orang lain minimal diam gausa banyak cincong," pungkasnya.

Cuitan Ziva Magnolya (Twitter)

Cuitan Ziva Magnolya ini sontak menuai banyak komentar dari warganet hingga dibicarakan di akun gosip dan TikTok. Banyak netizen yang salut akan aksi Ziva yang pasang badan untuk Keisya Levronka.

"Salut banget sm pertemanan mereka, nggak takut kalau yang dibicarakan benar," kata netizen.

"Suka junior2 yg mau speak up gini biar orang2 yang ngerasa paling senior nggak ngebully-bully lagi," ucap yang lain.

Sementara itu, Ivan Gunawan dan Astrid Tiar sendiri sudah meminta maaf terkait sikap mereka yang dinilai terkesan merendahkan dan mengolok Keisya Levronka, yang beberapa kali gagal menyanyikan lagunya. Meski demikian, pro dan kontra terkait masalah ini masih ramai dibicarakan di media sosial.

Rekomendasi