Anji Komentari Podcast Keisya Levronka dan Marlo: Sangat Nggak Enak Ditonton

| 04 Aug 2023 19:28
Anji Komentari Podcast Keisya Levronka dan Marlo: Sangat Nggak Enak Ditonton
Anji Manji (YouTube)

ERA.id - Anji Manji ikut memberikan komentar terkait podcast Keisya Levronka dan Marlo Ernesto yang belakangan viral. Seperti diketahui, podcast itu menuai kritikan karena sikap Keisya Levronka.

Keisya Levronka dikritik karena dinilai tidak sopan saat mengobrol dengan Marlo. Namun, tak sedikit pula yang menganggap sikap Marlo juga yang memicu Keisya untuk berlaku tidak sopan.

Anji sendiri mengaku berusaha mencari video podcast tersebut, meskipun sudah dihapus oleh pihak Volix Media yang menayangkan. Usai menonton, Anji mengaku hanya bertahan selama 15 menit karena dirinya tidak tahan.

"Saya menonton podcast-nya dan 15 menit nggak tahan, karena saya merasa ini interview yang sangat nggak enak buat ditonton," ungkap Anji di YouTube Dunia Manji.

Menurut Anji, Keisya dan Marlo saling menyerang di podcast tersebut. Ia melihat keduanya berusaha bertahan dalam kondisi yang sudah tak enak satu sama lain.

"Kenapa? Karena kedua pihak tersebut seperti saling menyerang. Saya melihat usaha Marlo dan usaha Keisya untuk mencoba bertahan dari peristiwa yang nggak enak," tambahnya.

Lebih lanjut, Anji mencoba memberikan komentar yang netral terhadap sikap Keisya dan Marlo. Anji menduga bahwa Keisya dan Marlo tak sempat untuk mengobrol sebelum syuting podcast dimulai, sehingga kedekatan belum terbangun dengan baik.

"Mungkin Keisya datangnya terlambat atau sangat dekat sama waktu syuting atau sebaliknya. Jadi, keduanya tidak bisa berkomunikasi sebelumnya," pungkas Anji.

Sementara itu, Marlo Ernesto sendiri sudah sempat membicarakan podcastnya yang viral dengan Keisya Levronka ini. Marlo mengaku Keisya sudah meminta maaf kepadanya dan mereka kini tak memiliki masalah satu sama lain.

Rekomendasi