Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Menangis Ungkap Trauma Akan Pernikahan

| 28 Jul 2022 12:27
Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Menangis Ungkap Trauma Akan Pernikahan
Nathalie Holscher (Instagram/nathalieholscher)

ERA.id - Retaknya pernikahannya dengan Sule nyatanya menimbulkan trauma mendalam untuk Nathalie Holscher. Kegagalan rumah tangganya dengan Sule membuat Nathalie mengalami trauma akan sebuah konsep pernikahan. 

Hal ini disampaikan Nathalie Holscher saat ditanya oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim di program FYP di Trans 7, pada Rabu (27/7/2022). Saat ditanya mengalami trauma karena bercerai dengan Sule, Nathalie hanya menjawab dengan anggukan dan menangis.

Meski demikian, Nathalie tetap mencoba meyakinkan dirinya bahwa trauma yang dialaminya hanyalah sementara. Ia percaya bahwa pasca perceraiannya dengan Sule, kelak ia bisa membuka hatinya kembali.

"Mungkin traumanya sesaat saja, nanti juga bisa balik (membuka hati) lagi," tuturnya.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad pun bertanya mengenai hal yang membuat Nathalie merasa trauma, seperti komentar publik soal perceraiannya. Nathalie sendiri mengaku komentar publik tak mempengaruhinya, melainkan pernikahannya dengan Sule sendiri yang membuatnya trauma.

"Itu kan bisa dibilang orang luar, netizen, aku nggak peduli sih kalau netizen mau ngomong apa, merendahkan aku seperti apa, nggak aku peduliin. Traumanya itu sama pernikahannya," pungkas Nathalie Holscher.

Rekomendasi