Gendong Anak Nathalie Holscher, Rizky Febian Beri Pesan Menohok ke Sule dan Putri Delina: Ada Permasalah Tak Perlu Diungkapkan

| 21 Jul 2022 13:30
Gendong Anak Nathalie Holscher, Rizky Febian Beri Pesan Menohok ke Sule dan Putri Delina: Ada Permasalah Tak Perlu Diungkapkan
Nathalie Holscher dan Rizky Febian (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

ERA.id - Sidang perceraian perdana pasangan Sule dan Nathalie Holscher digelar di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (20/7).

Nampaknya, Nathalie Holscher sudah mantap bercerai dan enggan rujuk dengan Sule.  Berbeda dengan Sule, sang komedian justru mempertahankan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.

Pasca mediasi, keduanya memutuskan untuk sepakat bercerai. Keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher mendapatkan perhatian dari Rizky Febian. 

Pelantun lagu "Cuek" ini memberikan pesan penting untuk keluarganya, termasuk Sule dan Putri Delina. Bersikap dewasa, kekasih Mahalini Raharja ini merasa ada beberapa hal yang tidak perlu dilontarkan dihadapan publik. Nampaknya, ia menyayangkan Putri Delina yang berbicara soal Nathalie di podcast Maia Estianty. 

Rizky Febian (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Rizky Febian (Foto: Instagram/@rumpi_gosip) 

"Karena kan, menurut aku pribadi, ada hal yang seharusnya memang kita ungkapkan, tapi ada yang memang sebuah permasalahan itu juga tak harus diungkapkan," katanya, dikutip dari Instagram @rumpi_gosip.

Bak membela Nathalie Holscher, penyanyi berusia 24 tahun ini meminta keluarganya untuk menyelesaikan masalah secara baik-baik. Sang penyanyi merasa tak semua orang tahu permasalahan keluarganya. 

"Tidak harus ditahan lebih baik bagaimana caranya mau mencela, menyelesaikan dan juga memperbaiki dengan baik-baik gitu. Tanpa orang harus tahu," lanjut. 

Tak hanya itu, Rizky Febian dipertemukan dengan Nathalie Holscher di salah satu acara televisi. Perempuan berusia 30 tahun ini menceritakan momen pertemuan dirinya, anaknya Adzam Andriansyah Sutisna dan Rizky Febian.

Nathalie meminta suster yang menjaga anaknya untuk mengantarkan Adzam kepada Rizky Febian.

Nathalie Holscher (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Nathalie Holscher (Foto: Instagram/@rumpi_gosip) 

"Aku sama Adzam, kebetulan Iky ini sekarang lagi ada di sini. Tadi kebetulan Adzam, di belakang ketemu sama kakaknya. Aku kasih suster, 'Sus, itu ada Iky, kayaknya di belakang, kasih Adzam ketemu,'" kata Nathalie Holscher. 

Walau sedang proses perceraian, Nathalie tetap menjaga hubungan dengan Sule dan anak-anak nya Sule. Menurutnya, hubungan Adzam dengan Sule ataupun anak-anaknya harus tetap terjaga. 

"Biar bagaimana pun aku sama ayahnya, harus tetep kakak-kakaknya, adiknya, harus sayang sama Adzam. Begitupun juga ayahnya, harus sayang sama Adzam," tutur Nathalie.

Saat berada dibelakang panggung, Celine mengaku melihat Rizky Febian menggendong Adzam. Nathalie langsung tersenyum pasca mendengar pengakuan dari Celine. 

"Tadi aku memang di backstage, lihat kebersamaan baby Adzam digendong-gendong sama Rizky Febian," imbuh Celine Evangelista. 

Unggahan video itu dibanjiri respon netizen. Mereka langsung menyindir Putri Delina yang dianggap tidak dewasa dan egois hingga terjadi keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holshcer. 

"Putri jelita bahagia ya sekarang bisa joget happy pacaran tapi seolah yang tersakiti. Tak lihatlah adek kau itu," tulis akun @annies**** "Coba deh sekali-kali Putdel diwawancara, ditanyain perasaannya gimana," kata akun @jungkookie****30__ "Sampai sekarang gue lihat si Putri gedek banget langsung unfollow, ngewa banget." lanjut akun @nurti****

Rekomendasi