Fotonya Dicatut untuk Promosi Produk Pelangsing, Ivan Gunawan: Kalau Mau Dagang, Modal!

| 29 Jul 2022 16:30
Fotonya Dicatut untuk Promosi Produk Pelangsing, Ivan Gunawan: Kalau Mau Dagang, Modal!
Ivan Gunawan (Instagram/ivan_gunawan)

ERA.id - Ivan Gunawan geram akan ulah sebuah akun gosip yang mencatut fotonya untuk promosi produk pelangsing. Tindakan ini membuat Ivan Gunawan merasa dirugikan karena kisah penurunan berat badannya dijadikan promosi produk, padahal ia tak pernah menggunakannya.

"Bohong. Postingan menipu, saya nggak pernah pakai produk itu, gimana sih akun gosip terima endorse tapi nipu," tulis Ivan Gunawan di Instagramnya, pada Jumat (29/7/2022).

Usai Ivan mengunggah promosi tersebut di Instagramnya, pihak akun gosip pun memberikan tanggan mereka. Admin akun gosi tersebut mengaku tak mengetahui tentang isi promosinya dan meminta maaf kepada Ivan Gunawan, karena sudah mencatut namanya.

"Untuk kakak Ivan Gunawan, saya admin meminta maaf atas postingan berita hoax, karena saya tidak tahu selaku admin, cuma menerima paid promote," ujar si admin akun gosip.

Lebih lanjut, Ivan Gunawan pun menanggapi permintaan maaf akun tersebut. Ia pun mengingatkan kepada para pemilik usaha untuk mau mengeluarkan dana modal untuk melakukan promosi. Meski demikian, Ivan tampak menerima permintaan maaf tersebut dan tak melanjutkan permasalahannya.

"Nah ini contoh pelajaran berharga. Kalau mau dagang, modal, jangan pake photo orang kalau nggak ada perjanjian. Thank you, case close," tegas Ivan Gunawan.

Rekomendasi