3 Zodiak Ini Ogah Bantu Teman yang Lagi Kesusahan, Kamu Salah Satunya?

| 30 Jul 2022 08:02
3 Zodiak Ini Ogah Bantu Teman yang Lagi Kesusahan, Kamu Salah Satunya?
Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Keira Burton)

ERA.id - Kehidupan memang seringkali tak berjalan mulus. Ketika mengalami kesulitan, beberapa orang membutuhkan bantuan dari orang lain. Biasanya seseorang lebih sering meminta pertolongan teman, selain dari keluarga atau saudara.

Sayangnya, tak semua teman mau untuk membantu rekannya yang tengah menghadapi kesulitan. Sifat seperti ini tentunya mengecewakan rekannya yang tengah membutuhkan bantuan.

Ada beberapa zodiak yang memiliki sifat ini. Berikut 3 zodiak yang ogah membantu temannya tengah kesusahan, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Aquarius

Aquarius tidak suka melibatkan diri sendiri dan drama orang lain. Jadi, jika rekan kerja menghadapi masalah di tempat kerja, Aquarius lebih suka menjaga jarak aman dan menghindari panggilan telepon tamannya yang sedang panik.

Hal ini membuat emosional terlepas dan lebih praktis secara alami. Namun, mereka akan menemui temannya begitu badai reda dengan kondisi damai.

2. Cancer

Cancer tidak terlalu membantu dalam krisis. Tetapi, mungkin sulit dijangkau. Cancer sangat mudah berubah dan memiliki periode kemurungan yang panjang. Mereka dengan mudah melepaskan diri dari media sosial dan ponsel.

Tujuan mereka adalah benar-benar detoks dan menjadi satu dengan pikiran dan perasaan. Hal ini menunjukkan kamu tidak dapat sepenuhnya mengandalkan teman-teman. Sebab, mereka sering berada di luar jangkauan.

3. Scorpio

Scorpio adalah seseorang yang senang melihat guncangan dalam kehidupan orang lain, walau mereka tidak secara langsung mengetahui penyebabnya. Mereka tidak akan menjawab panggilan temannya tahu sedang dibutuhkan bantuan.

Hal ini karena mereka lebih suka orang lain yang mengulurkan tangan untuk membantumu. Oleh karena itu, Scorpio pada dasarnya egois dan hanya ingin melayani kepentingan sendiri. Mereka hampir selalu bereaksi buruk dalam krisis.

Rekomendasi