3 Zodiak Ini Dikenal Tak Punya Selera Humor, Kamu Salah Satunya?

| 27 Apr 2022 08:13
3 Zodiak Ini Dikenal Tak Punya Selera Humor, Kamu Salah Satunya?
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/cottonbro)

ERA.id - Tiap orang mempunyai selera humor yang berbeda. Perbedaan saat ini dijadikan pancingan untuk mengetahui kepribadian atau menilai orang lain. Selera humor adalah sifat yang dihargai secara sosial yang hampir semua dari kita lebih suka memiliki lebih banyak daripada lebih sedikit.

Selera humor yang buruk dan tak mempunyai keterampilan sosial, dapat menempatkannya pada posisi kurang menguntungkan dalam hiruk pikuk kehidupan sosial sehari-hari. Sifat seperti ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Inilah 3 zodiak yang tak punya selera humor, seperti dilansir Pink Villa.

1. Leo

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Jep Gambardella)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Jep Gambardella)

Kadang-kadang, Leo cenderung lucu, tetapi mereka bisa menjadi sedikit sombong ketika mencoba menjadi lebih lucu dari biasanya. Untuk membuat cerita lucu, mereka menggunakan berlebihan dan banyak kata sifat. Terkadang itu bekerja dengan baik, tetapi di lain waktu bisa terasa sedikit berlebihan dan mencolok. Tetaplah bercerita dan temukan humor yang sudah ada daripada berusaha terlalu keras untuk membuatnya.

2. Pisces

Pisces senang menceritakan kisah-kisah yang panjang dan menghibur. Masalahnya adalah mereka bisa menjadi terlalu antusias. Mereka akan melanjutkan tanpa batas tanpa menyadari telah kehilangan minat orang lain. Ini menawan dalam arti bahwa mereka mencoba. Tetapi, terkadang menerima bahwa cerita harus berakhir tanpa tawa parau lebih baik daripada mencoba membuat semua orang tertawa.

3. Capricorn

lustrasi perempuan (Foto: Pexels/Miftah Rafli Hidayat)
lustrasi perempuan (Foto: Pexels/Miftah Rafli Hidayat)

Capricorn dikenal menjaga wajah tetap lurus dan tidak menampilkan banyak humor dalam emosi mereka. Orang terkadang menafsirkan ini sebagai tanda mereka tidak menemukan sesuatu yang lucu. Capricorn dapat membebaskan diri dari topeng ini dengan menjadi sedikit lebih lucu. Zodiak ini harus berusaha lebih menghibur orang lain dan belajar menertawakan diri sendiri sesekali.

Rekomendasi