Jimat Messi Ubah Nasib Argentina?

| 28 Jun 2018 17:03
Jimat Messi Ubah Nasib Argentina?
Foto kegagalan Messi saat mengambil penalti melawan Islandia (Marca)
Jakarta, era.id - Menang Piala Dunia itu urusan nomor satu. Cara meraihnya itu urusan kesekian. Pemain megabintang Argentina seperti Lionel Messi pun sampai menaruh percaya pada jimat.

Lolosnya Argentina ke babak 16 besar ramai jadi pembicaraan. Salah satu yang tengah ramai di media sosial adalah video tentang ’bantuan’ seorang reporter untuk Messi.

Usai Argentina secara mengejutkan ditahan imbang Islandia, seorang reporter sempat menemui Messi. Reporter itu memberikan sebuaah pita merah dari ibunya kepada Messi.

"Ibu saya meminta kepada saya untuk memberikan ini untuk kamu. Ibu saya mencintaimu (Messi) lebih dari dia mencintai saya. Ini dari ibu saya untuk memastikan kamu tetap aman," kata sang reporter kala itu.

Petaka kontra Kroasia membuat Argentina dihadapkan dalam situasi hidup dan mati. Argentina ditekuk tiga gol tanpa balas. Tidak ada jalan lain selain wajib menang kontra Nigeria.

Percaya enggak percaya, bagai pahlawan yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya Messi berhasil mencetak gol yang memantik semangat Argentina. Malah sempat trending 'Akhirnya Messi' di jagat Twitter saat itu. Gol perdana La Pulga di Piala Dunia 2018 itu juga yang membantu Albiceleste mengalahkan Super Eagles.

Reporter tersebut kembali berjumpa dengan Messi usai laga Argentina melawan Nigeria. Ia bertanya kepada Messi apakah masih ingat dengan dirinya. Setelah mendapat kepastian, dia lalu menanyakan tentang jimat pemberian kepada Messi.

Tanggapan Messi?

Messi ternyata betul-betul menggunakan jimat tersebut. Pita merah pemberian sang reporter terikat di kaki kiri striker Barcelona itu. "Ibu, Messi menggunakannya!" ujar reporter tersebut histeris.

Boleh jadi jimat itu kembali memperlihatkan tuahnya kala Argentina menghadapi Prancis. Siapa yang tahu, atau malah jimat itu tidak berpengaruh apa-apa. (Kontributor era.id/Pandipta)

 

 
Rekomendasi