Madrid dan PSG Sepakat Kepindahan Mbappe?

| 04 Jul 2018 19:05
Madrid dan PSG Sepakat Kepindahan Mbappe?
Kylian Mbappe (Foto: Marca)
Madrid, era.id - Menarik memang untuk mencermati geliat transfer di Real Madrid. Karena klub kaya raya ini sudah pasti bukan mengincar pemain ecek-ecek untuk masuk ke dalam formasi mereka.

Media olahraga paling berpengaruh di Spanyol, Marca, Rabu (4/7/2018) mendapat informasi kalau sudah ada kesepakatan antara Real Madrid dengan PSG. Bukan, bukan soal Neymar seperti isu yang selama ini berhembus kencang. Neymar memang tetap jadi incaran utama Madrid.

Tapi pemain yang jadi target kali ini adalah bintang muda Prancis di Piala Dunia 2018, Kylian Mbappe. Informasi ini merujuk pada laporan dari jurnalis Prancis, Baptiste Ripart, yang telah membuat beberapa prediksi jitu melibatkan pemain Prancis musim panas ini. Kabarnya kesepakatan itu bernilai 272 juta euro.

Mbappe memang jadi bintang saat Prancis mengatasi Argentina 4-3. Dua gol dia lesakkan. Kecepatan dan naluri membunuh Mbappe di depan gawang serta umur yang masih sangat muda, menjadi kombinasi ciamik untuk membuat dia layak jadi rebutan.

Bisa jadi benar, mungkin juga cuma isu belaka. Tapi kabar itu kemungkinan bisa jadi kenyataan karena sang bintang Madrid, Cristiano Ronaldo berniat hengkang. Ronaldo dikait-kaitkan dengan Juventus.

Malah Madrid dikabarkan sudah siap melepas Ronaldo musim panas ini. Apalagi beredar juga foto kalau pemain depan Portugal itu sedang mencari tempat tinggal di Turin. Mungkin bukan soal uang lagi yang dicari Ronaldo di Juventus. Tapi Juventus memang doyan cari pemain tua-tua keladi.

 

Rekomendasi