Merayakan Hari Sakral dengan Pikachu

| 16 Jul 2018 19:30
Merayakan Hari Sakral dengan Pikachu
Cincin Pokemon (Foto: Straits Times)
Tokyo, era.id - Kabar baik bagi para penggemar Pokemon. Penyuka film animasi Jepang ini kini bisa mengabadikan momen sakral pernikahan atau pertunangan mereka dengan cincin Pikachu. Karakter yang bikin emeshh itu kini bukan lagi sekedar karakter ataupun mainan, tetapi juga jadi perhiasan.

Dipersembahkan khusus kepada penggemar Pokemon, sebuah perusahaan aksesori asal Jepang, U-Treasure, membuat cincin seri "Pikachu Eelektrik Motif" untuk laki-laki dan perempuan. Cincin tersebut rencananya akan dijual di gerai U-Treasure Shinjuku di Tokyo, toko K.uno Meitetsu di Nagoya, dan juga dapat dipesan secara online mulai 27 Juli 2018 mendatang.

Menariknya, cincin Pikachu ini didesain dalam lima varian, dibuat dari campuran platinum dan emas kuning 18 karat, serta campuran emas putih dan kuning 18 karat. Tak tanggung-tanggung, harganya mencapai 99 ribu yen atau sekitar Rp13 juta. 

Sementara itu, terdapat pula cincin pertunangan yang dipermanis berlian dan platinum, dengan detail Pikachu emas di sisi kanan dan kirinya. Harganya lebih fantastis lagi, yaitu 120 ribu yen atau Rp15,2 juta. 

Harga yang lebih miring ditawarkan untuk sepasang cincin pernikahan bergambar Pikachu, yaitu 28 ribu yen atau Rp7 juta.

Sebuah toko online yang menjual cincin Pikachu menyebut cincin tersebut dengan, "cincin pertunangan Pikachu memberkati kehidupan baru yang dimulai dari sekarang".

Baca Juga: Perempuan Gemar Bangun Siang Rentan Depresi

Tak hanya cincin, perusahaan aksesori tersebut juga memproduksi kalung dengan bandulan Pikachu yang dikelilingi Poke Ball.

Untuk penggemar Pokemon yang tak ingin gambar Pikachu, bisa melengkapi koleksi dengan cincin berdetail Gengar. Cincin tersebut dibuat dari silver dan dibanderol dengan harga 22 ribu yen atau Rp2,8 jutaan. 

Rekomendasi