Ryan Reynolds Refleksikan Pernikahan 10 Tahun dengan Blake Lively: Kita Beruntung!

Tim Editor

Ryan Reynolds dan Blake Lively (Instagram/freeguymovie)

ERA.id - Pasangan bahagia Ryan Reynolds dan Blake Lively akan memasuki usia pernikahan yang ke-10 tahun. Reynolds pun merefleksikan pernikahan istimewanya itu dengan menyebut sebagai keberuntungan.

Penikahan Ryan Reynolds dan Blake Lively tercatat akan memasuki usia satu dekade. Menyambut hari bahagia itu, pasangan ini pun merayakan hari jadi kencan pertamanya beberapa waktu lalu.

"Luar biasa! Kami beruntung. Luar biasa. Di tahun-tahun Hollywood, itu seperti 145 tahun atau lebih!" kata Ryan Reynolds, dikutip ET, Rabu (4/8/2021).


Bintang Deadpool itu merayakan kesempatan berharga itu dengan pergi makan malam di O Ya, sebuah restoran sushi terkenal di Boston, yang juga menjadi tempat kencan pertama mereka.

Menjelang hari jadi pernikahan 10 tahunnya yang jatuh September 2022, Reynolds dan Lively tergolong sukses sebagai pasangan suami istri di Hollywood. Hal ini mengingat kebanyakan pasangan artis di hollywood tidak mampu bertahan lama dalam pernikahan.

Menanggapi hal itu, ayah tiga anak itu mengatakan salah satu rahasia terbesarnya adalah dengan saling menyukai dan mencintai pasangannya. Hal itu dia sebut sebagai modal dasar dalam menjalin hubungan, terutama dalam urusan rumah tangga.

"Yah, kami saling menyukai. Yang merupakan dasar yang baik dari hubungan apa pun," tuturnya.

Baru-baru ini Ryan Reynolds dan Blake Lively terlihat hadir ke pemutaran perdana film terbaru yang dibintangi Reynolds, Free Guy. Pasangan ini terlihat sangat serasi dengan balutan busana yang memesona.

Penampilan mereka pada 3 Agustus 2020 itu juga sekaligus menjadi penanda pertama kalinya setelah terlihat tampil berdua di pemutaran perdana film Pokemon: Detective Pikachu di Big Apple tahun 2019.

Komedi aksi baru Reynold, Free Guy, akan tayang di bioskop pada 13 Agustus.

Tag: Ryan Reynolds Blake Lively Ryan Reynolds dan Blake Lively

Bagikan: