Bonucci Bakal Pulang Kandang ke Juventus

| 24 Jul 2018 13:56
Bonucci Bakal Pulang Kandang ke Juventus
Leonardo Bonucci (Twitter @shotongoal247)
Milan, era.id - Selama beberapa pekan terakhir, Leonardo Bonucci dikaitkan dengan kepergiannya dari AC Milan. Dia dikabarkan telah dimasukan ke dalam daftar transfer sejak sepekan yang lalu.

Bukan hanya itu, sejumlah laporan di Italia mengabarkan, agen dari Bonucci bahkan telah melakukan pertemuan dengan Juventus. Tapi pelatih Gennaro Gattuso segera menepis kabar itu meski dia juga tidak bisa menahan kepergian kaptennya jika klub menginginkannya.

Menjelang laga kontra Manchester United di turnamen ICC di Los Angeles, Gattuso mengatakan dia telah berbicara dengan Bonucci dan sang kapten masih menjadi bagian dari Rossonerri.

Milan tertarik kepada penyerang Juventus, Gonzalo Higuain dan dikabarkan kesepakatan yang melibatkan kembalinya Bonucci ke Juventus juga melibatkan kepergian Higuain ke Milan.

Sebelumnya kabar berembus, Bonucci akan hijrah ke Paris Saint-Germain dan sempat dirumorkan menjadi target Manchester United dan Manchester City. 

Baca Juga : Bukan Uang Lagi yang Dicari Ronaldo

Selain Bonucci, sejumlah pemain Milan yang dibeli pada jendela transfer musim panas lalu juga akan pergi. Seperti Nikola Kalinic yang juga akan segera menuju La Liga, dan Andre Silva dikaitkan dengan Wolverhampton.

Akankah perubahan ini membuat Milan lebih baik dibandingkan musim lalu? Masih sulit dikatakan. Apalagi Juventus baru saja memperkuat diri dengan mendatangkan superstar Portugal, Cristiano Ronaldo.

Rekomendasi