Maldini Ditawari Jabatan Wakil Presiden Milan

Tim Editor

Paolo Maldini (Twitter @MaldiniNews)

Milan, era. id - Legenda AC Milan, Paolo Maldini akan ditawari jabatan sebagai wakil presiden klub. Demikian sebuah laporan yang dilayangkan Corriere della Sera, Selasa (24/7/2018).

Jika Maldini bersedia mengambil peran tersebut, ini akan menjadi keterlibatan pertama mantan kapten Milan di San Siro sejak ia pensiun sebagai pemain pada 2009.

Dan, meskipun Maldini baru-baru ini menyatakan dia tidak akan kembali, Rossoneri dilaporkan berniat memberikan tawaran yang tidak bisa dia tolak.

Pada musim panas ini perubahan besar terjadi di Milan di mana pemilik baru Elliott Management mencari sosok yang tepat untuk mengisi beberapa posisi kunci di belakang layar.

Leonardo telah ditunjuk sebagai manajer umum baru Diavolo, sementara Ivan Gazidis akan didatangkan dari Arsenal untuk menjadi CEO baru klub. Dia akan dibantu Umberto Gandini, yang akan bergabung dari AS Roma.

Sementara itu, pembicaraan juga sedang berlangsung antara Presiden Milan Paolo Scaroni dan direktur olahraga Massimiliano Mirabelli. Hasil pertemuan di Casa, Milan ini diharapkan menjadi kepergian Mirabelli dari pemegang gelar juara Eropa tujuh kali ini. 

Pertanyaannya adalah, mampukan Milan kembali ke masa jayanya dan meruntuhkan dominasi Juventus yang meraih Scudetto tujuh kali beruntun? Kita lihat saja nanti.

Baca Juga : Bonuuci Bakal Pulang Kandang ke Juventus

Tag: liga italia

Bagikan: