Judas Priest Siap Gebrak Jakarta

| 24 Jul 2018 19:16
Judas Priest Siap Gebrak Jakarta
Judas Priest (Twitter @JudasPriest)
Jakarta, era.id - Tak bisa dipungkiri, 2018 merupakan tahun paling metal bagi Indonesia. Setelah Hammersonic Festival sukses digelar pada 22 Juli kemarin--yang akan disusul dengan konser Limp Bizkit, Megadeth, dan Guns N' Roses secara berturut-turut pada September hingga November mendatang--Judas Priest dipastikan akan singgah di negara kita di penghujung tahun ini.

Rencananya, legenda New Wave Of British Heavy Metal ini akan tampil di Ecopark Ancol, Jakarta, pada 7 Desember 2018 dalam konser bertajuk Judas Priest Live in Concert yang digagas oleh Rajawali Indonesia Communication.

"Akhirnya kami hari ini bisa konfirmasi, Judas Priest band legendaris yang akan datang ke Indonesia untuk pertama kalinya," ujar CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi dalam sesi konferensi pers yang digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Dalam tur ini, band yang dikenal dengan lagu-lagu seperti Breaking The Law, Turbo Lover, Painkiller dan Electric Eye ini akan tampil dengan formasi Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (bass), dan Scott Travis (drum). Andy Sneap diplot sebagai gitaris tur mereka sejak Glenn Tipton memutuskan mundur akibat menderita parkinson pada Februari kemarin.

Namun Anas menegaskan, ketidakhadiran Tipton tidak akan mengurangi daya ledak Judas Priest saat mereka beraksi untuk pertama kalinya di Indonesia.

"(Absennya Tipton) tidak akan mengecilkan kebesaran JP (Judas Priest)," lanjut Anas.

Tiket presale konser Judas Priest ini bakal dijual pada 4 Agustus mendatang dengan harga Rp450 ribu, sedangkan tiket reguler seharga Rp650 ribu akan dijual sehari kemudian. Untuk penjualan tiket regular, Rajawali Indonesia Communication kembali menggandeng Melon Indonesia sehingga tiket bisa didapatkan di Tiket.com, Kiostix.com, Traveloka.com, Rajakarcis.com, Tiketapasaja.com, Loket.com, GoTix, Blanja.com, Bookmyshow.com dan Bukalapak.

Akun Twitter resmi Judas Priest telah mengonfirmasi kehadiran mereka ke Jakarta melalui kicauan yang diunggah pada pukul 10.00 pagi tadi. Untuk wilayah Asia, Indonesia merupakan satu dari tiga negara yang dipilih oleh Rob Halford dkk. Dua negara lainnya adalah Korea Selatan dan Jepang.

 

Jakarta, are you ready to rock?!!

Baca Juga : Berharap Adler dan Stradlin Ikut ke Jakarta

 

Tags : album musik
Rekomendasi