Masa Depan Rojo di MU Terancam

| 25 Jul 2018 16:24
Masa Depan Rojo di MU Terancam
Marcos Rojo (Twitter @Cleansheet)
Manchester, era.id - Nasib Marcos Rojo di Manchester United berada di ujung tanduk. Keinginan pelatih Jose Mourinho merekrut Harry Maguire tak terbantahkan.

Dilansir dari Telegraph, Rojo belum dilibatkan dalam skuat MU yang berlaga di turnamen ICC di Amerika Serikat lantaran menderita cedera lutut.

Kabarnya, Rojo tidak masuk dalam rencana Mou musim depan dan pria Portugal akan menentukan nasib bek Argentina begitu ia kembali ke Manchester pekan depan.

Saat ini, Maguire adalah target utama Mou, dan jika Leicester City melepasnya makan tidak ada tempat lagi buat Rojo di starting eleven Setan Merah.

Penampilan Maguire bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2018 menyedot perhatian sejumlah pelatih dunia, termasuk Mou. Namun hingga saat ini, Leicester belum memberikan sinyal akan melepas Maguire.

Setan Merah akan terus berusaha mengejar Maguire sampai masa jendela transfer musim panas ditutup. Tapi risikonya, mereka tidak akan punya cukup waktu untuk mencari pembeli Rojo yang menerima gaji 100.00 poundsterling per pekan.

Baca Juga : Maldini Ditawari Jabatan Wakil Presiden Milan 

 

Tags : liga inggris
Rekomendasi