Bayern Tepis Isu Pertukaran Boateng-Martial

| 03 Aug 2018 21:09
Bayern Tepis Isu Pertukaran Boateng-Martial
Anthony Martial (Twitter @AnthonyMartial)
Munich, era. id - CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge buka suara terkait spekulasi pertukaran antara Jerome Boateng dengan Anthony Martial yang muncul ke permukaan.

Dilansir dari metro.co.uk, Jumat (3/8/2018) agen dari Martial mengonfirmasi, penyerang Manchester United ingin meninggalkan Old Trafford awal musim panas ini lantaran kerap dikritik pelatih Jose Mourinho.

Mourinho bahkan mengecam Martial yang meninggalkan tur pra-musim Manchester United di Amerika Serikat beberapa waktu lalu lantaran harus menemani pasanganya yang melahirkan putra pertama mereka. 

Mantan pelatih Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid marah karena pemain 22 tahun tidak kembali ke Negeri Paman Sam membantu rekan-rekan satu timnya. Namun Martial lantas menegaskan, keluarga adalah yang paling utama.

"Maaf, tapi keluarga selalu yang utama... Besok kembali ke Manchester," kicau Martial di akun Twitter-nya.

Sejumlah klub, termasuk Chelsea, Juventus dan Bayern diyakini memantau situasi Martial yang berniat meninggalkan Old Trafford menjelang musim 2018/19 dimulai.

Sejumlah laporan bilang, sebuah pertukaran yang melibatkan Martial dengan Jerome Boateng mungkin saja terjadi, tapi Bayern Bayern kemudian menepis isu tersebut.

Mengenai hal ini, Rummenige bahkan mengatakan kepada Bild mereka tidak membutuhkan pemain bertipe winger seperti Martial karena sudah memilikinya.

"Kami memiliki empat winger: (Frack) Ribery, (Arjen) Robben, (Kingsley) Coman, dan (Serge) Gnabry. Dan (Alphonso) Davies akan bergabung pada Januari mendatang," kata Rummenige.

"Kami tidak seharusnya menambah kuota pemain di posisi yang sama. Klub lain akan melakukan itu, tapi kemudian akan menjadi masalah bagi pelatih," tandasnya.

Baca Juga :  Argentina Tunjuk Scaloni Sebagai Caretaker

Rekomendasi